Erabaru.net. Apa hal pertama yang akan Anda lakukan jika digigit ular? Tentunya Anda akan mencari perhatian medis secepat mungkin bukan?

Seperti dilansir India Today, Kishore Badra dari desa terpencil di Gambharipatia di distrik Jaipur Odisha, India, tidak hanya menolak untuk pergi ke rumah sakit untuk mencari perawatan setelah digigit ular berbisa, tetapi bahkan langsung membalas dendam pada ular yang menggigitnya.

Setelah kakinya digigit dalam perjalanan pulang dari sawahnya pada Rabu (11/8), Badra berhasil menangkap ular itu dan dia benar-benar menggigitnya kembali. Bahkan, dia menggigit ular itu berulang kali hingga mati.

“Sesuatu menggigit kaki saya ketika saya pulang berjalan kaki tadi malam. Saya menyalakan obor saya dan menemukan itu adalah ular krait yang berbisa. Untuk membalas dendam, saya mengambil ular itu di tangan saya dan menggigitnya berulang kali, membunuh ular berbisa di tempat, ” kata Badra.

Nah, seperti kata pepatah lama, mata ganti mata, gigitan ganti gigitan.

Setelah pertukaran gigitan, Badra kemudian kembali ke desanya dengan ular mati dan memberitahu istrinya tentang kejadian itu. Dia bahkan memamerkan bangkai ular berbisa yang sudah mati di depan umum dengan bangga.

Rekan-rekan desanya kemudian menyarankan Badra untuk berobat ke rumah sakit terdekat, tetapi dia menolak dan memilih untuk pergi ke perobatan tradisional. Ia mengaku tidak merasakan efek buruk dari gigitan ular beludak atau gigitan ular berbisa dan ia juga telah disembuhkan oleh pengobatan tradisional.

Badra tidak mengeluhkan komplikasi apa pun dan baik-baik saja. Namun, jika Anda entah bagaimana menemukan diri Anda dalam situasi yang sama dengan Badra, kami pasti tidak menyarankan untuk menggigit balik ular itu dan menyarankan Anda untuk segera cari bantuan medis, oke! (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular