Erabaru.net. Di zaman sekarang, badan yang langsing sudah menjadi ukuran kecantikan bagi para gadis di dunia. Banyak gadis yang sangat memperhatikan penampilan, terutama berat badan. Bahkan banyak gadis yang terlihat sangat kurus, mereka juga ingin membuat tubuh mereka lebih kurus lagi.

Di mata banyak orang, memiliki sosok tubuh ramping lebih penting daripada memiliki wajah cantik, sehingga menurunkan berat badan menjadi hal yang paling populer di kalangan kaum wanita.

Ada berbagai cara untuk menurunkan berat badan, seperti diet, olahraga, dll. Selain cara-cara ini banyak orang juga menggunakan metode ekstrim.

Demi memiliki tubuh yang langsing, seorang wanita bahkan mengikat dirinya dengan perban. Tapi semua orang tercengang saat perban dilepas. Apa yang terjadi? Mari kita ikuti bersama!

Keluarga gadis ini memiliki riwayat obesitas. Selama dia tidak menjaga pola makannya, tubuhnya akan kehilangan kendali. Ini membuat kehidupan sehari-harinya sangat menyakitkan.

Wanita itu mencoba berbagai metode untuk menurunkan berat badan, dan akhirnya dia memutuskan untuk mengikuti metode Eropa yang digunakan pada abad terakhir.

Metode penurunan berat badan ini dilakukan dengan cara membungkus tubuh mereka erat-erat dengan perban.

Setelah tubuh mereka bungkus dengan perban, dia hampir tidak dapat bergerak dan terasa sangat tidak nyaman. Dia juga menyewa dua dokter profesional untuk merawatnya setiap hari.

Setelah lama menderita dengan perban, wanita itu akhirnya melepaskan perban dari tubuhnya. Orang-orang terkejut menemukan bahwa sosoknya memang banyak berubah, dan dia jauh lebih ramping dari sebelumnya. Banyak orang sangat mengagumi ketekunannya. Apa pendapat Anda tentang metode diet ini? (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular