Erabaru.net. Seekor ular piton raksasa merayap di lorong rak supermarket menakuti pelanggan di supermarket Woolworths di barat laut Sydney, Australia.

Video yang diunggah ke Facebook pada hari Senin (16/8) menunjukkan ular piton yang menjulurkan kepalanya keluar dari rak bumbu dan rempah-rempah di Glenorie Woolworths.

Seorang pelanggan yang terkejut menangkap rekaman tersebut dan mengirimkannya ke teman mereka yang bercanda bahwa mereka telah melihat pelanggar aturan Covid-19.

“Supermarket Glenorie Woolworths memiliki pelanggar Lockdown hari ini. Tidak ada QR check-in dan tidak memakai masker,” tulis wanita itu di samping video.

Untuk membuat para pengunjung tenang, seorang ahli ular yang kebetulan hadir dengan aman memindahkan tamu yang tidak diinginkan itu.

“Beruntung ada orang baik yang sangat akrab dengan jenis spesies ini dan dengan aman mengurus ular itu, Fiuh, hasil yang bagus,” tulis postingan tersebut.

Pengguna Facebook menyuarakan ketidakpercayaan mereka pada penampakan unik Australia, dengan satu pengguna menulis:

“Ya! Saya akan mengalami serangan jantung pada saat itu!”

“Astaga! itu pasti benar-benar suatu kejutan ! Sangat tidak terduga!” Komentar yang lain.

“ya Tuhan, aku benci ular, itu pastinya akan membawa semua orang berlari ke pintu keluar,” tulis yang ketiga.

Seorang juru bicara Woolworths mengatakan pelanggan langka itu telah dipindahkan dengan aman.

“Begitu terlihat, anggota tim kami bereaksi dengan cepat dan tenang untuk menutup area tersebut demi keselamatan pelanggan,” kata mereka.

“Seorang penangkap ular memindahkan pelanggan yang licin itu dan melepaskannya ke semak belukar tak lama setelah itu.”

Penampakan ular di tempat-tempat yang tidak biasa tidak begitu jarang di Australia, bulan lalu seorang pemilik rumah di Australia Barat mendapat kejutan dalam hidupnya ketika dia pergi ke kamar mandi dan menemukan ular piton pohon meringkuk di gulungan toiletnya.

Pada bulan Mei seorang pria Hornsby Heights di pantai utara Sydney menemukan ular piton berlian besar sepanjang tiga meter yang meringkuk di pintu kayu di ruang bawah tanah tempat laundry.

Sementara seorang ibu di Sydney hampir mengambil ular berbisa yang bersembunyi di kamar putrinya setelah mengira reptil itu sebagai tali sepatu pada bulan Februari. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular