Erabaru.net. Seorang pengemudi menemukan bahwa pantai mungkin bukan tempat terbaik untuk memarkir mobil.

Tim Curtis, sedang menikmati jalan-jalan pagi di sepanjang tepi pantai di Weston-Super-Mare, Somerset, Inggris, selama akhir pekan ketika dia melihat sebuah mobil abu-abu diparkir di pasir.

Setelah diperiksa lebih dekat, fotografer memperhatikan bahwa alih-alih hanya duduk di pantai, mobil Ford dengan 7 tempat duduk itu sedang tenggelam.

Dan terlihat berdiri di dekatnya adalah pemilik van, yang memandang mobilnya dengan putus asa ketika kebanggaan dan kegembiraannya ditelan laut pada Sabtu (14 Agustus).

Menurut Tim, pengemudi ‘idiot’ itu adalah seorang turis yang mencoba memberi anak-anaknya pemandangan laut yang lebih baik.

Dia tidak bisa memindahkannya dan mobil itu masih terjebak di sana keesokan harinya.

Tim berkata: “Dia pantas mendapatkannya. Saya sama sekali tidak bersimpati.”

“Kebanyakan orang normal akan menunggu air pasang datang, bukan pergi ke air pasang. Airnya seperempat mil jauhnya dan si idiot ini memutuskan untuk pergi ke sana.”

“Saya tidak percaya. Setelah sekitar 100m dari pantai, itu adalah seperti lumpur lunak, tetapi dia terus berjalan sekitar 200m sebelum dia terjebak. Tidak ada yang percaya bahwa dia akan mengemudi sejauh itu.”

“Ada tanda-tanda di pantai yang mengatakan ‘jangan parkir di luar area ini’, tapi tidak ada orang selain penduduk setempat yang memperhatikan. Anda juga tidak bisa memasang tanda itu untuk orang idiot.”

Dia menambahkan: “Saya hanya merasa kasihan pada orang-orang yang harus mengeluarkan mobil itu. Saya harap mereka akan menagih uang jasa.”

Menurut Tim, pengemudi terjebak pada hari Jumat tetapi penjaga pantai tidak dapat membebaskannya saat air pasang.

Dia berkata: “Ketika air mendekat, itu menyapu pasir dari roda dan membuat mobil miring ke kiri. namun itu masih ada tadi malam [Minggu].”

“Pria itu baru saja pergi begitu air pasang datang. Saya tidak tahu ke mana dia pergi, tetapi dia mungkin pergi untuk menjernihkan pikirannya di suatu tempat.”

Unit penjaga pantai Somerset mengkonfirmasi bahwa mereka telah terlibat pada awalnya tetapi pemiliknya sedang mengatur pemulihannya.

Matt Greatorex, petugas stasiun Weston-Super-Mare Coastguard Rescue Team, mengatakan: “Kami dipanggil pada hari Jumat pukul 19.30 untuk melaporkan sebuah kendaraan yang terjebak di pasir

“Saat kami tiba, air pasang sudah berbalik dan sekarang banjir, namun semua penghuni telah berhasil kembali ke pantai dan dijaga oleh penjaga pantai.”

“Perhatian utama kami adalah tidak ada orang yang berada dalam bahaya langsung. Kami memberikan beberapa saran keselamatan kepada penumpang dan memastikan masyarakat aman. Begitu air pasang datang di sekitar kendaraan, kami mundur.”

“Pemilik sedang mengatur untuk memulihkan kendaraan, dan sebagai tim penyelamat, kami tidak terlibat sejak itu.”

“Saran kami adalah selalu memperhatikan tanda peringatan setempat, periksa waktu pasang, dan jika Anda melihat seseorang dalam kesulitan di lumpur, hubungi 999 dan minta bantuan dari penjaga pantai.” (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular