Erabaru.net. Seekor anak anjing secara ajaib berhasil lolos dari kematian setelah jatuh 9 meter ke bawah air terjun.

Anjing yang beruntung itu selamat hanya dengan patah kaki dan diselamatkan oleh tim penyelamat.

Alfie adalah anjing ras Pointer Jerman yang jatuh dari air terjun pada tanggal 3 Agustus di air terjun Sgwd y Pannwr, yang membuat banyak orang ketakutan.

Insiden itu terjadi di Taman Nasional Brecon Beacons, di Wales selatan, setelah itu tim penyelamat gunung pun dipanggil.

Dengan bantuan pemilik Alfie, mereka akhirnya menemukannya dan membantu memulihkan anjing itu untuk kembali ke jalan setapak.

Anjing yang beruntung itu diletakkan di atas tandu dan dibawa ke dokter hewan, di mana mereka menemukan bahwa kaki Alfie patah di dua tempat, TeamDogs melaporkan.

MRT Central Brecons menulis di Facebook: “Kami berterima kasih kepada sekelompok besar pejalan kaki yang membantu pemilik membawa Alfie, seekor anjing Pointer Jerman, ke jalan setapak.”

“Sayangnya, Alfie yang malang terlalu kesakitan untuk berjalan atau dibawa ke tempat parkir, jadi dia pun dibawa menggunakan salah satu tandu kami dan dengan hati-hati dibawa ke transportasi kendaraan ke dokter hewan setempat.”

“Malam harinya, pemilik Alfie menghubungi kami untuk mengatakan bahwa kakinya patah di dua tempat dan akan dioperasi tetapi diperkirakan akan pulih dengan baik.”

Tapi itu bukan satu-satunya penyelamatan di air terjun Sgwd y Pannwr hari itu, karena MRT Central Brecons juga dipanggil untuk dua insiden lebih lanjut di lokasi yang sama.

Di jalan setapak air terjun yang sama, seorang wanita tersandung dan diduga menderita patah kaki bagian bawah.

Tim penyelamat membantu memberikan penghilang rasa sakit dan membawanya dengan tandu ke ambulans yang sudah menunggu, di mana mereka bertemu dengan dua pejalan kaki yang melaporkan anggota rombongan mereka yang hilang di air terjun.

Anggota tim penyelamat dikerahkan di sepanjang jalur air terjun dan dikirim untuk memeriksa ke semua tempat parkir.

Orang yang hilang itu ditemukan dengan aman dan baik di tempat parkir Cwm Porth, dan sebuah kendaraan tanggapan menyatukannya kembali dengan teman-temannya.

MRT Central Brecons menambahkan: “Kami akhirnya kembali ke rumah untuk makan malam.”

Dan orang-orang di Facebook dengan cepat memuji upaya mereka.

Seorang pria menulis: “Kalian benar-benar luar biasa. Benar-benar kagum pada Anda. Terima kasih atas setiap penyelamatan yang Anda lakukan. benar-benar menghormati anda.”

Dan yang lain menambahkan: “Kalian semua benar-benar brilian untuk semua pekerjaan baik yang kalian lakukan.”

Sementara itu, seorang wanita berkomentar: “Kamu pasti mengira kamu tidak akan pernah pulang! Bagus semuanya.” (lidya/yn)

Sumber: dailystar

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular