Erabaru.net. Kita sering dapat melihat banyak pertunjukkan akrobat yang mendebarkan di kebun binatang. Bahkan, tampil dalam pertunjukan hewan juga menjadi sarana bagi banyak orang untuk mencari nafkah dan salah satu binatang yang sudah tidak asing lagi adalah buaya.

Namun, buaya yang tampil di kebun binatang umumnya dijinakkan dan akrab dengan para pawangnya, sehingga mereka akan menyelesaikan pertunjukan dengan aman.

Suatu hari, buaya dan pawangnya melakukan interaksi yang baik sebelum pertunjukan, dan kemudian pria itu dengan percaya diri memasukkan kepalanya ke dalam mulut buaya, tetapi detik berikutnya, buaya menggigitnya secara langsung dan penonton tercengang! Untungnya, buaya itu tidak membunuhnya, setelah beberapa detik, buaya melepaskan mulutnya dan kemudian kembali ke air. Rupanya itu adalah bagian dari atraksi !

Semua orang tahu bahwa kekuatan gigitan buaya sangat kuat, dan dapat langsung menghancurkan mangsa! Banyak penonton memuji pria ini yang rela melakukan trik berbahaya seperti itu untuk mencari nafkah. Apa pendapat Anda tentang hal ini ? (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular