Erabaru.net. Berbicara tentang singa, banyak orang akan merasa takut ketika mendengar kata-kata singa karena sifatnya yang ganas, dan tidak ada mangsa di padang rumput yang tidak dapat mereka tangkap.

Beberapa waktu lalu, dalam proses pergi keluar untuk mencari makan suatu hari, seekor singa betina melihat sekelompok zebra yang sedang memakan rumput, jadi dia pun hendak menangkap salah satu zebra untuk disajikan sebagai makan malamnya, dan setelah melompat di atasnya, dia langsung menggigit leher zebra kecil itu.

Di bawah belenggu singa ganas, zebra kecil itu terkunci rapat, dan tidak ada kesempatan untuk melarikan diri. Tepat ketika zebra kecil berada di ambang kematian, ibu zebra dan beberapa zebra lain tiba-tiba muncul saat ini, dan tanpa ragu-ragu untuk menghadapi singa ganas tersebut. Dengan cinta ibu yang benar-benar hebat hebat akhirnya zebra kecil itu bisa meloloskan diri dari singa.

Pada saat ini, singa yang marah tidak punya tempat untuk melampiaskan, dan ketika dia melihat mobil di pinggir jalan yang lewat dia pun melampiaskan kemarahannya pada mobil tersebut.

Pada saat itu, singa menggigit bagian belakang mobil. Menghadapi situasi seperti itu, siapa pun juga pasti akan panik, jadi pengemudi langsung menginjak pedal gas.

Tindakan pengemudi ini tampaknya membangkitkan rasa ingin tahu singa. Dia terus menggigit bagian belakang mobil hingga pengemudi mempercepat dan melepaskan diri dari singa. Sungguh singa yang malang ! (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular