Erabaru.net. Cheryl Allison dari Dallas, Texas,AS, tidak berniat mendapatkan teman baru ketika dia berjalan-jalan di taman lokal selama pandemi virus corona. Dia hanya berusaha untuk tetap aktif sambil tetap menjaga jarak.

 

Namun, saat dia berjalan di dekat kolam, seekor angsa abu-abu besar melihatnya dan berlari ke arahnya. Burung itu bertingkah seolah dia sudah mengenalnya dan mulai mengikutinya. Cheryl segera menyadari bahwa itu adalah awal dari sesuatu yang istimewa!

Setelah bertanya di departemen taman dan rekreasi, dia diberi tahu bahwa angsa, yang sekarang dia panggil Honk, dijinakkan dan kemungkinan besar dibesarkan oleh seseorang yang mirip Cheryl.

Meskipun ini mungkin kasus kesalahan identitas bagi Honk, bagi Cheryl, ini adalah persahabatan yang sangat dia butuhkan !

“Di masa jarak sosial ini, saya tidak bisa melihat teman atau orangtua saya, namun angsa ini telah menjadi teman saya!” dia menjelaskan.

Meskipun dia tidak bisa membawa pulang Honk bersamanya, dia memastikan untuk mengunjunginya beberapa kali seminggu di taman.

Persahabatan mereka yang tidak biasa sejak itu menjadi viral, dan sekarang mereka berdua bahkan melakukan wawancara berita.
“Ini gila, aku merasa seperti ibu angsa!” Cherly tertawa.

Karena Cheryl adalah seorang pembuat film, hubungan barunya dengan Honk juga telah memberinya inspirasi untuk sebuah proyek yang unik.

“Saya membuat film dokumenter tentang persahabatan yang tidak biasa ini selama jarak sosial dan juga berharap untuk meningkatkan kesadaran tentang sisi negatif dari sikap orang-orang yang membuangnya ke kolam dan taman,” jelasnya.

Dia berharap untuk merilis film dokumenter tahun depan. Sementara itu, Honk memiliki akun Instagram sendiri sehingga para penggemar barunya dapat mengikuti setiap aktivitasnya !

Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan menemukan teman yang baik dan pastikan untuk membagikan cerita ini dengan teman-teman Anda! (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular