Erabaru.net. Memiliki saudara perempuan adalah sesuatu yang luar biasa, terutama ketika mereka memiliki umur yang sama, namun bayangkan ketika mereka lahir pada waktu yang sama dan merupakan pasangan kembar. Mereka tumbuh, bermain dan belajar pada saat yang sama. Mereka tidak hanya berbagi momen kesedihan tetapi juga pencapaian dan kegembiraan.

Seperti sepasang gadis muda di Nigeria ini. Sejak usia sangat muda mereka adalah teman baik dan melakukan sebagian besar kegiatan bersama. Dan ketika tiba waktunya untuk mulai sekolah, seperti yang diharapkan, keduanya juga mengikuti kursus yang sama.

Mereka selalu sangat bertanggung jawab dalam studi mereka, namun juga tidak mencegah mereka melakukan kejenakaan dan permainan kekanak-kanakan seperti semua gadis seusia mereka. Tetapi sejak usia dini, mereka sudah menentukan masa depan mereka dan mereka ingin belajar disiplin di mana mereka dapat membantu banyak orang.

Oleh karena itu, ketika tiba saatnya untuk memilih gelar universitas, tidak terlalu sulit untuk memutuskan dengan kesepakatan bersama dan mereka pun memilih jurusan kedokteran.

Si kembar yang cantik dan menawan ini telah melewati jalur studi dan penelitian yang panjang dan berat, tetapi tetap selalu mendukung satu sama lain. Terlepas dari kesulitan di sepanjang jalan, mereka tidak pernah mau menyerah.

Mereka konstan dan gigih, mereka tahu betul apa yang mereka inginkan dan mereka tidak akan gagal sampai mereka menyelesaikan apa yang mereka mulai dengan begitu antusias, keluarga mereka juga selalu mendukung mereka, membantu mereka dalam segala hal dan memberi mereka cinta dan dorongan.

Dan akhirnya usaha tersebut membuahkan hasil, pada tanggal 8 Desember 2020 mereka menerima gelar sarjana masing-masing sebagai dokter.

Semua kerabat dipenuhi kebahagiaan, dan foto-foto itu dengan tertulis “Dr. B. Molise “dan” Dr. K. Molise ”. Mereka akhirnya mencapai impian mereka dan akan bekerja untuk melayani warga menjaga kesehatan dan menyelamatkan nyawa mereka.

Seorang pengguna yang mengidentifikasi dirinya sebagai @Sentie_Motloi, yang tampaknya juga saudara perempuan dari profesional medis baru, adalah orang yang membagikan publikasi motivasi di jejaring sosialnya dan segera menyebabkan kehebohan dan menjadi viral.

Banyak orang tergerak dan berharap kedua saudari ini memiliki masa depan yang sangat sukses.

“Tuhan telah melakukannya untuk keluarga mereka dengan mengizinkan mereka menjadi dokter,” kata wanita yang bersemangat dengan pencapaian akademik si kembar.

Banyak netizens yang sangat senang bahwa para wanita muda yang cantik telah mencapai impian besar mereka menjadi dokter pada saat yang sama, dan mereka menunjukkannya dengan komentar kekaguman mereka yang mana mereka tidak berhenti mengirimkan ucapan selamat dan harapan baik.

“Dan siapa bilang perempuan bukan berkah dari Tuhan? Didik anak-anak Anda dengan baik, baik mereka laki-laki atau perempuan, dan lihat betapa bangganya mereka terhadap Anda. Selamat gadis-gadis, ”bersukacita seorang pengguna yang berempati.

Meskipun anak kembar pada umumnya memiliki kepribadian yang berbeda, mereka merasakan panggilan untuk profesi yang sama.

Tidak ada yang tidak mungkin ketika Anda memiliki kemauan untuk maju dan mengejar impian Anda dengan tekad, disiplin dan ketekunan. Saudari kembar ini telah menjadi teladan yang baik bagi semua orang. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular