Erabaru.net. Di mata banya orang, ular adalah hewan yang sangat berbahaya. Mereka suka memakan katak dan tikus. Ini tampaknya merupakan rantai makanan yang sudah lama ada di alam kita. Namun, ada jenis katak yang tidak hanya tidak takut ular, tapi bahkan memperlakukan mereka sebagai menu makan siangnya.

Mereka adalah katak pohon hijau Australia. Dari penampilan, mereka tampaknya tidak berbeda dengan katak yang kita lihat dalam kehidupan kita, semuanya berwarna hijau dan berukuran sama.

Namun jika diperhatikan baik-baik, Anda akan menemukan bahwa katak ini lebih ganas dan cepat bergerak daripada katak lainnya, mereka dapat dengan mudah memburu ular dan menjadikan mereka sebagai makanannya sehari-hari.

 

Katak Australia ini sangat pemberani. Jika ular adalah makanan ringannya, maka makanan pokoknya pasti tikus.

Tentu saja kebanyakan katak tidak bisa lepas dari nasib dimakan ular. Alasan mengapa katak pohon hijau Australia ini bisa melakukannya adalah karena mereka memiliki struktur tubuh yang unik. Tubuhnya memiliki fungsi seperti bunglon.

Mereka dapat mengubah warna tubuhnya seperti lingkungan di sekitarnya. Ini adalah cara yang baik untuk menyembunyikan diri dari musuh dan melakukan serangan mendadak. Selain itu, mereka memiliki tekstur yang keras pada kaki mereka, yang memungkinkan mereka untuk mengunci mangsanya dengan kuat.

Jadi, jika Anda ke Australia, jangan terkejut saat menemukan katak yang memakan ular! (lidya/yn)

Sumber: animefans21

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular