Erabaru.net. Bayi ini lahir walau ibunya menggunakan alat kontrasepsi IUD atau spiral, mengalahkan segala rintangan, ia datang ke dunia untuk membahagiakan keluarganya.

Memiliki bayi selalu merupakan keajaiban hidup, terutama ketika kedatangan makhluk kecil ini mengubah segalanya yang tidak diharapkan. Inilah yang dialami seorang wanita di Brasil ketika dia menerima mukjizat sejati dalam pelukannya.

Paula dos Santos Escudero lvarez berusia 32 tahun dan berasal dari Rio de Janeiro. Wanita ini selalu memperhatikan kesehatan reproduksinya dan itulah sebabnya dia memutuskan untuk menggunakan metode kontrasepsi.

Paula melahirkan anak pertamanya meski berusaha untuk tidak hamil dengan pil dan sekarang, beberapa tahun kemudian, dia telah menjadi seorang ibu lagi, meskipun dia menggunakan metode perlindungan IUD atau spiral.

Michelle Oliveira adalah fotografer yang hadir di hari kelahiran Bernardo, putra kedua Paula. Tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan menyaksikan peristiwa yang sama sekali tidak biasa yang dia anggap sebagai keajaiban hidup.

Bernardo lahir dengan kondisi benar-benar sehat, pada usia kehamilan 36 minggu, dengan panjang 49 sentimeter dan dengan berat lebih dari 3 kilogram kelembutan murni.

“Akhir pekan ini saya mendapat rahmat untuk bisa merenungkan bahwa keajaiban benar-benar ada,” tulis fotografer tersebut.

Nama Bernardo mengacu pada sebuah benteng besar, sama kerasnya dengan beruang besar yang gagah . Itulah yang diwakili bayi kecil itu yang membuat ibunya dan para saksi medis yang menyaksikan apa yang terjadi.

Gambar itu telah menyebabkan kegemparan di jaringan, dan bagi banyak orang, itu adalah kejutan manis yang diterima keluarga mereka.

Beatriz Tupinambá adalah dokter kandungan yang membantu sang ibu untuk melahirkan bayi tampan itu ke dunia dan bagi dokter spesialis itu sendiri, apa yang terjadi juga merupakan peristiwa yang aneh , karena angka kehamilan pada wanita yang menggunakan IUD hanya 0,6%.

Meski bukan tidak mungkin, hal yang paling dianjurkan pada kasus kehamilan yang menggunakan IUD adalah melepasnya pada bulan-bulan pertama kehamilan untuk menghindari komplikasi. Namun dalam kasus ibu ini berkata sebaliknya.

Dalam gambar indah yang diambil oleh fotografer, Anda dapat melihat Bernardo yang kuat memegang alat kontrasepsi tersebut di antara tangannya yang rapuh dan keriput yang dibawa ibunya begitu lama dan untungnya tidak membahayakannya.

Bernardo meringkuk di bawah dagu wanita pengasih yang dengan senang hati menerima berkat yang telah dikirim alam semesta kepadanya.

Saat ini, Paula dan suaminya senang dengan jumlah anggota keluarga mereka dan itulah sebabnya mereka mempertimbangkan untuk melindungi diri mereka sendiri melalui vasektomi, karena mereka tidak ingin memiliki anak lagi.

Tanpa ragu, hidup memiliki rencananya sendiri, terutama jika menyangkut makhluk tak berdosa seperti bayi.Bagikan kisah ajaib ini ! (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular