Erabaru.net. Seorang ibu dengan anak kembar yang terlihat seperti ‘dua ras yang berbeda’ telah mengungkapkan bagaimana dia dibuat untuk menjelaskan bahwa mereka sebenarnya memiliki ayah yang sama.

Anda tahu, kedua orang tua Makai kecil dan Ellion adalah dua ras yang berbeda, jadi masuk akal jika mereka memiliki berbagai karakteristik untuk diwarisi.

Makai memiliki kulit lebih gelap, rambut hitam keriting dan mata gelap, sedangkan Ellion memiliki rambut pirang, kulit lebih terang, dan mata lebih terang.

Ibu mereka, Leaetta Harris yang berusia 29 tahun, adalah keturunan Kaukasia dan Afrika-Amerika, sedangkan ayah mereka yang berusia 35 tahun, Lamba Crane, lahir di Gabon dari ibu Afrika dan ayah Afrika-Amerika.

Si kembar muda ini lahir di Vermont pada tahun 2020.

Orangtua itu langsung terkejut melihat betapa berbedanya dua bayi kembarnya itu.

Leaetta berkata: “Mereka jelas terlihat seperti dua bayi ras yang berbeda.”

“Orang-orang selalu bertanya apakah mereka kembar dan kemudian terkejut dan bingung ketika kami mengatakan ‘ya’.”

“Beberapa keluarga besar telah membuat komentar bercanda menanyakan apakah mereka benar-benar memiliki ayah yang sama.”

Dia melanjutkan: “Kami pikir anak-anak kami sangat langka. Kami sangat bangga telah menciptakan bayi yang sangat berbeda. Kami belum pernah melihat anak kembar seperti anak laki-laki sebelumnya, hanya online.”

“Dua atau tiga cerita yang kami baca memiliki kombinasi orangtua yang berbeda dari kami.”

“Semua kembar lainnya dengan warna kulit berbeda berasal dari orangtua putih atau hitam penuh atau satu orangtua campuran dan satu orangtua hitam penuh.”

Makai dan Ellion adalah kembar diamnion dikorionik, yang berarti bahwa meskipun mereka berbagi rahim, mereka berdua memiliki kantung ketuban dan plasenta sendiri.

Mereka lahir melalui operasi caesar hanya dengan selisih empat menit.

Ibu mereka menambahkan: “Mereka adalah dua orang yang sama sekali berbeda dengan kepribadian mereka sendiri.”

“Makai lebih terus terang dan emosional sementara Ellion lebih santai dan mandiri. Mereka belajar bahasa Perancis.”

“Makai lebih berotot daripada Ellion dan mereka memiliki bentuk kepala yang sangat berbeda.”

“Kembar tidak berjalan di salah satu keluarga dan mereka dikandung secara alami.”

“Kami terkejut melihat yang satu jauh lebih terang dari yang lain. Kami berharap bayi-bayi itu memiliki warna kulit yang sama persis dengan kami karena kami berdua bercampur.”

“Ayah mereka memiliki momen skeptis pada awalnya bertanya-tanya bagaimana itu mungkin.”

“Kami mengira mereka hanya terang dari berada di dalam rahim dan kulit mereka akan menjadi gelap seiring waktu, tetapi Makai menjadi lebih gelap dari kami berdua dan Ellion masih sama terangnya.”

Pasangan imut ini telah mengumpulkan cukup banyak pengikut di media sosial, dengan ibu mereka membagikan foto-foto mereka, sambil berharap dia dapat mengajari anak-anaknya tentang rasisme dan pertanyaan yang dia khawatirkan akan mereka hadapi saat mereka tumbuh dewasa.

Leaetta menjelaskan: “Kami benar-benar harus mengajari bayi tentang rasisme di dunia tempat mereka tinggal. Tidak perlu rasisme – kulit bisa berwarna apa saja dan tidak masalah.”

“Ayah mereka dan saya sama-sama mengalami rasisme dan sayangnya tahu hal itu diharapkan terjadi.”

“Sejak Lamba lahir di Afrika sebagai anak setengah kulit putih, dia mengalami banyak hal yang tidak dialami kebanyakan anak.”

“Dia mengalami rasisme baik dari Afrika maupun Kaukasia sehingga sangat penting baginya bahwa kami mengajari bayi tentang subjek itu.” (yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular