Erabaru.net. Seorang pria sederhana yang bekerja menjual es krim di jalan sangat senang dan tersentuh ketika puluhan orang yang lewat di jalan yang sibuk berhenti untuk menawarkan bantuan ketika dia pikir dia telah kehilangan segalanya.

Solidaritas selalu hadir bahkan di saat-saat terburuk untuk menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak boleh kehilangan harapan. Dan juga, untuk mengingatkan kita bahwa sangat berharga untuk menawarkan bantuan kepada mereka yang paling membutuhkan.

Bisakah Anda bayangkan seperti apa dunia ini jika, alih-alih melakukan kejahatan, kita saling mendukung? Berkali-kali kita dikejutkan oleh ketidakadilan yang tampaknya terus meningkat, namun untungnya masih ada tindakan yang memulihkan iman kita pada kemanusiaan.

Seperti yang terjadi di jalan raya di El Salvador, ketika seorang penjual es krim yang sederhana menderita ketidakadilan terburuk dari seorang pengemudi yang tidak sadarkan diri yang membuatnya kehilangan semua produk yang dijual.

Pada suatu sore yang panas, seorang penjual es krim berada di Roosevelt Avenue yang sibuk di San Salvador. Dia mendorong gerobak es krimnya dan mencoba menyeberang ke sisi lain, sampai sebuah mobil menabraknya.

Penjual itu tidak terluka, tetapi gerobaknya terlempar dan semua es krimnya tumpah ke jalan dan dia patah hati, tidak tahu harus berbuat apa.

Ketika dia tidak mengharapkan sesuatu yang baik terjadi padanya, pasangan yang mengendarai sepeda motor datang ke sisinya untuk membantunya mengangkat gerobaknya dan membawanya ke seberang jalan di mana dia tidak dapat mencapainya.

Dengan es krim tidak ada yang bisa mereka jual lagi. Saat itulah pengendara sepeda motor, dan pengemudi lain yang menyaksikan adegan memilukan, turun dari kendaraan mereka dan membantunya dengan memberikan uang untuk mengurangi kerugiannya.

Sedikit malu dan bingung, penjual mengambil uang yang disumbangkan orang kepadanya, sementara matanya mulai bersinar karena dia akan menangis ketika dia merasa sangat tersentuh dengan sikap solidaritas orang-orang.

Salah satu pengemudi yang berada di jalan yang menangkap apa yang terjadi di video dan memutuskan untuk mempublikasikannya di jejaring sosialnya, tanpa membayangkan bahwa rekaman itu akan menjadi viral.

“Ini terjadi di sore hari di Roosevelt Avenue. Pria dengan gerobak es krim ingin menyeberang jalan dan sebuah mobil menabraknya, membuat gerobak itu terguling di tengah jalan dan dia kehilangan semua es krimnya.”

“Hal yang menyenangkan adalah para pengemudi, melihat bahwa pria ini kehilangan semua produknya, membantunya secara finansial untuk memulihkan apa yang hilang. Masih ada orang baik di El Salvador, ”cerita Daniel Palacios di Facebook.

Di jaringan, mayoritas memuji reaksi semua orang yang membantu, mengutuk pengemudi karena tidak berhenti untuk membantu dan mengirimkan harapan terbaik mereka kepada pria pekerja keras yang mengira dia telah kehilangan segalanya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular