Erabaru.net. Sepasang kucing liar berkeliaran di jalanan sampai mereka berhasil memenangkan hati Gianna Llewellyn dan pacarnya Rob.

Semuanya dimulai ketika pasangan muda itu pindah ke sebuah apartemen di Brooklyn, New York, mereka tidak pernah membayangkan bahwa pengunjung pertama mereka adalah sepasang kucing liar yang perlahan-lahan mendekati satu sama lain sampai mereka sepenuhnya menerima semua perhatian yang layak mereka dapatkan.

Saat menata perabotan di rumah baru mereka, Gianna dan Rob memperhatikan bahwa kucing kucing oranye dan kucing hitam selalu berada di salah satu jendela apartemen.

Sepasang kucing itu tampak mengamati semuanya dari kejauhan, mereka tampak lelah dan sangat lapar, jadi Rob memutuskan untuk memberi mereka makan, dalam beberapa detik mereka menghabiskannya, mungkin itu adalah makanan pertama mereka hari itu.

Setelah ini, pasangan kucing akan berhenti setiap hari di jendela berharap menemukan makanan, dan tentu saja, beberapa belaian yang akan membuat mereka merasa dicintai.

“Mereka mulai kembali setiap malam setelah itu. Mereka mengeong, menunggu di pintu dan tidur di ambang jendela, ” ujar Gianna.

Niat kucing-kucing itu tampak jelas, untuk mengunjungi Gianna dan Rob setiap hari sampai mereka diizinkan memasuki apartemen sepenuhnya dan menikmati tidak hanya tempat itu tetapi juga belaian mereka.

Tidak butuh waktu lama untuk hal ini terjadi, pasangan kucing berhasil mendapatkan kepercayaan dari orang-orang favorit baru mereka dan dalam beberapa hari mereka berkeliling seluruh apartemen dan dengan cepat menemukan bahwa taman adalah tempat terbaik untuk beristirahat.

“Mereka akan bertengger di ambang jendela sementara Miso (kucing oranye) merawat Suki (kucing hitam). Mereka selalu terlihat. Mereka bahkan mengikuti kami ketika kami berada di luar,” Gianna mengatakan.

Miso adalah pasangan yang paling ramah, dia suka mengeong sampai dia mendapatkan semua perhatian. Bagi Gianna dan Rob, hanya beberapa anak kucing yang mereka bantu, tetapi mereka segera menemukan bahwa bukan hanya dua tetapi seluruh keluarga yang mereka bantu.

Gianna memperhatikan bahwa Suki menghabiskan banyak waktu berbaring dan perutnya jauh lebih besar daripada pertama kali mereka melihatnya.

Gianna mengatakan: “Mereka berdua masih sangat muda ketika kami bertemu dengan mereka. Suki sangat kurus, tetapi untuk beberapa alasan, perutnya tampak agak besar. Jadi kami berpikir, ‘Apakah dia hamil atau lebih buruk.'”

Pasangan itu benar-benar ingin mengetahui apa yang terjadi sehingga mereka memutuskan untuk membawanya ke dokter hewan, anak-anak kucing itu tidak dapat dipisahkan sehingga mereka harus membeli kotak untuk membawa kedua berbulu itu ke klinik tempat mereka akan memeriksa Suki.

“Mereka terus mengeong satu sama lain dari kotak kardus, memastikan satu sama lain baik-baik saja,” ujar Gianna.

Kecurigaan itu menjadi kenyataan ketika dokter hewan memastikan bahwa Suki hamil, dalam beberapa minggu dia akan melahirkan dan keluarga akan tumbuh.

Mengingat hal ini, pasangan itu memutuskan untuk mencari bantuan dan berkonsultasi dengan kelompok penyelamat Little Wanderers NYC, yang dengan baik hati merawat Miso, dia dikebiri dan divaksinasi.

Tanpa sengaja Rob dan Gianna telah menjadi orang tua angkat kedua anak kucing tersebut, mereka pulang ke rumah dan dengan sabar menunggu Suki melahirkan.

Hari persalinan tiba dan semua orang bersemangat, terutama Miso yang selalu berada di sisinya dan dengan caranya sendiri memastikan semuanya baik-baik saja, kehadirannya tidak diragukan lagi menghibur ibu baru.

“Setiap kali dia mengeong karena kontraksi, Miso akan berlari untuk berada di sisinya. Mereka adalah pasangan yang sempurna,” Gianna menekankan.

Rupanya, sepasang kucing ini sedang mencari tempat yang tepat untuk membawa anak-anak mereka ke dunia, untungnya, mereka menemukan orang-orang hebat yang memberi mereka semua bantuan yang mereka butuhkan.

Gianna dan Rob berhasil menemukan rumah permanen untuk 7 anak kucing dan memutuskan untuk merawat Miso dan Suki selamanya. Kekhawatiran pasangan kucing ini adalah masa lalu, mereka hanya perlu menikmati hadiah yang penuh cinta dan petualangan hebat. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular