Erabaru.net. Suatu hari, Gemma Colón mampir ke sebuah restoran di Kota New York untuk makan. Namun kunjungan itu akhirnya memuaskannya lebih dari sekadar nafsu makannya.

“Saya disuguhi salah satu pemandangan yang paling tidak terduga,” kata Colón kepada The Dodo. “Saya melihat anjing ini duduk di seberang pemiliknya, bertengger di kursi, bertingkah seperti pria sejati.”

Anjing itu dan pemiliknya rupanya sedang berkencan.

Colón cukup beruntung untuk duduk di hadapan pasangan yang menggemaskan ini — menikmati pemandangan hal baik yang mereka alami.

“[Pria itu] sedang mengerjakan teka-teki silang dan menikmati segelas anggur merah dengan makanannya. Teman kencannya (anjing) sedang menikmati semangkuk airnya sendiri, yang dia teguk dengan sopan,” kata Colón. “Sungguh menakjubkan betapa baik perilaku anak anjing itu. Saya bahkan melihat tata krama meja yang dilakukan oleh anjing ini lebih baik daripada yang pernah saya lihat dari beberapa manusia.”

Sementara pria dan anjingnya makan malam, Colón melihat pelanggan lain tersenyum pada adegan manis itu juga. Tidak ada yang tega mengganggu makan mereka untuk mengomentari kelucuan mereka, tetapi Colón tidak sengaja mendengar percakapan dengan server mereka — mengungkapkan bahwa ini bukan hanya tamasya satu kali.

“Saya mendengar seorang pelayan berkomentar tentang betapa baiknya perilaku anjing itu dan pria itu menjawab dengan mengatakan bahwa dia membawa anjing itu ke mana-mana,” kata Colón. “Itu pasti tampak seperti kencan yang sangat menyenangkan, dengan teman yang menyenangkan.” (lidya/yn)

Sumber: The Dodo

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular