Erabaru.net. Olimpiade terakhir yang diadakan di Tokyo tahun ini telah membawakan kita cerita yang mengejutkan. Banyak atlet yang telah memberikan jiwanya kepada kita, tidak hanya dalam kompetisi, tetapi juga dengan aksinya di luar arena dan Tom Daley adalah salah satunya.

Ternyata atlet muda asal Inggris dan peraih medali emas ini memiliki spesialisasinya yang telah mengejutkan lensa kamera, yaitu merajut beberapa sweater indah untuk hewan peliharaan.

Pria itu terlihat duduk di tribun tanpa penonton dan sangat santai membuat desain kreasi terbarunya untuk hewan peliharaan, melakukan apa yang paling dia sukai, mengembangkan gairahnya yang lain selain meloncat dari menara.

Tom tidak hanya membuat sweater anjing, tetapi juga mainan dan jenis pakaian lainnya, yang kemudian dia berikan kepada teman – teman dekatnya yang memiliki hewan peliharaan di rumah. Selain menjadi juara dalam loncat indah, Tom adalah desainer yang luar biasa.

Jadi, saat melaksanakan grand final acara loncat indah 3 meter, pemenang medali emas itu menjelaskan bahwa dia tidak hanya memiliki kemampuan fisik udara dan air yang hebat , tetapi juga pengrajin dan penjahit yang luar biasa.

Dalam gambar yang ditangkap oleh kamera situs tempat tes dilakukan, Tom terlihat melakukan hobinya. Seperti yang dia sendiri jelaskan dalam sebuah wawancara, dia memulai hobi ini setelah pandemi melanda.

Dia mengatakan bahwa pembatasan kegiatan karena karantina yang diberlakukan di seluruh dunia hampir membuatnya gila. Jadi, untuk menjaga kewarasannya, Tom mulai belajar merajut.

“Satu-satunya hal yang membuat saya tetap waras selama proses ini adalah kecintaan saya pada merajut dan segala sesuatu yang berhubungan dengan menjahit, ” kata Tom.


Ketika Tom mengetahui tentang ketenarannya di Internet, dia tertawa terbahak-bahak dan, keesokan harinya, dia mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang dia lakukan dan bahwa pakaian itu akan diberikan kepada anak anjing milik salah satu temannya.

Hasil rajutan Tom benar-benar membuat semua orang terpesona . Bahkan, dia telah berhasil menyempurnakan teknik menjahitnya sedemikian rupa, atlet muda tersebut juga mempertimbangkan untuk mengembangkan dan melanjutkan pekerjaan tekstilnya.

“Saya memutuskan untuk membagikan desain saya kepada orang-orang melalui akun media sosial saya. Sebenarnya, saya tidak mengharapkan penerimaan yang begitu baik, jadi saya akan terus merajut, ” katanya.

Maka, sama seperti dia mempersiapkan diri untuk terus menambah medali untuk karirnya sebagai peloncat profesional, dengan semangat dan komitmen yang sama, Tom juga terus memupuk kecintaan pada hewan dengan bakatnya sebagai penenun sweater untuk banyak hewan peliharaan.

Itu adalah dua tugas yang sama-sama membutuhkan banyak dedikasi, disiplin, ketekunan, tetapi, di atas segalanya, banyak kerendahan hati, solidaritas, dan cinta untuk apa yang dilakukan.

Hobi mengalihkan perhatian kita, meyakinkan kita, dan menjauhkan kita dari stres sehari-hari. Tidak mengejar keuntungan, hanya kedamaian batin. Semakin kita fokus, semakin kita membangkitkan naluri dan intuisi, pikiran dan tubuh juga menjadi rileks dan stres berkurang. Apakah itu sebabnya Tom Daley memenangkan emas Olimpiade?

Bagikan kisah Tom ini! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular