Erabaru.net. Kita semua tahu bahwa anak-anak bisa menjadi sangat nakal dan terutama ketika mereka mencoba bertingkah seperti orang dewasa.

Di Twittersphere Jepang, pengalaman seorang ayah dengan anak-anaknya menjadi viral karena kesalahan menggemaskan yang terjadi baru-baru ini.

@Zenryoku_tochan memposting tweet pada 18 Agustus tentang bagaimana dia pergi bekerja dan menemukan bahwa laptopnya tidak ada di tas kerjanya. Tweet itu berhasil mengumpulkan 506.500 suka dan 136.000 retweet pada saat penulisan.

Tweetnya mengatakan: “Saya tiba di tempat kerja dan lutut saya lemas. Saya akan menghadiri rapat hari ini dengan komputer ini. Anak-anak, ayahmu memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan malam ini.”

Jika Anda bertanya-tanya mengapa reaksinya begitu dramatis, itu adalah laptop mainan yang dia temukan di dalam tasnya.

Tweet itu disambut dengan netizen yang mengatakan bahwa lelucon kecil ini membuat mereka tertawa terbahak-bahak. Yang lain mengatakan bahwa kecelakaan lucu itu membuat hari mereka menyenangkan.

Dan berkat tanggapan lucu dari pengguna Twitter, sepertinya putri-putri nakal itu berhasil lolos dari hukuman mereka!

Di utas tersebut, sang ayah mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk tidak memarahi putrinya karena semua orang menanggapi tweet tersebut dengan sangat positif.

Dia juga mengunggah video di YouTube di mana dia dengan sabar menjelaskan kepada putrinya bahwa apa yang mereka lakukan itu salah.

Pabrikan laptop Sumikko Gurashi bahkan mengirim tweet kembali ke keluarga dan menawari mereka versi terbaru dari PC anak-anak. Namun, pihak keluarga menolak dengan halus.

Laptop Sumikko Gurashi adalah mainan edukatif yang memungkinkan anak-anak belajar bahasa Jepang, matematika, dan keterampilan lain yang diperlukan. Kedengarannya seperti mainan terbaik untuk dimiliki saat sedang tumbuh dewasa.

Ini jelas merupakan situasi yang dapat terjadi pada mereka yang memiliki anak nakal! Pernahkah Anda dikerjai oleh seorang anak? (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: KELUARGA PARENTING

Video Popular