Erabaru.net. Kimmy Walker-Harris adalah seorang wanita berusia 40 tahun yang telah menyatakan dirinya gila, terlebih lagi setelah memutuskan untuk mengawetkan anjing kecilnya yang telah menemaninya selama 13 tahun, dan dalam kata-katanya, dia adalah anjing terbaik yang bisa dia miliki.

Kimmy tidak dapat membayangkan bahwa dia tidak akan pernah bisa melihat sahabat berbulunya lagi, jadi ketika anjingnya mati dia tidak ragu untuk mengawetkannya dengan mengirimkannya ke ahli taksidermi , 8 minggu kemudian dia memiliki anjingnya lagi, tidak bergerak tetapi dengan tatapan yang sama yang memikat semua orang hari ini.

Anjing itu bernama Fifi. Ibu dua anak yang berasal dari Alford, Lincolnshire, Inggris ini harus membayar sekitar 500 dollar (sekitar Rp 7,2 juta) untuk mengawetkan Fifi kecil, namun, ini tidak membuat wanita itu khawatir karena dia mengatakan bahwa ahli taksidermis melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Anjing itu sekarang menempati tempat khusus di kursi di kamar tidur Kimmy, yang juga bersama suaminya Stuart Walker-Harris , 44 tahun, mereka terus menyapa anjing itu setiap pagi dan memperlakukannya seolah-olah dia masih hidup di antara mereka.

Untuk pasangan ini, Fifi adalah anjing yang sangat istimewa, dia memiliki kepribadian yang unik, dan tanpa diragukan lagi, dia adalah hewan peliharaan terbaik yang mereka miliki dalam waktu yang lama.

Meskipun mereka sudah memiliki hewan berbulu lainnya, mereka telah menciptakan ikatan khusus dengan Fifi, jadi setelah kematiannya mereka memutuskan untuk tetap bersama Fifi selamanya.

“Orangtua saya berpikir itu agak aneh, tetapi mereka mengkremasi anjing mereka dan memiliki pot abu di seluruh rumah. Saya rasa itulah yang dilakukan orang yang berbeda, beberapa orang menguburnya, yang lain memiliki abunya; dan untuk saya, saya hanya memiliki Fifi di cangkangnya,” kata Kimmy.

Ketika Kimmy memutuskan untuk mengawetkan anjingnya, orangtua dan teman-temannya tidak menganggapnya aneh, mereka tahu bahwa dia akan melakukan apa saja untuk tetap bersama anjing yang sangat dia cintai.

“Keluarga dan teman-teman saya tidak mengatakan apa-apa tentang itu. Kurasa aku orang yang cukup gila, jadi mereka mungkin hanya berpikir ‘dia memang gila’, ini adalah hal gila yang akan kulakukan,” ujarnya.

Dalam hidup, Fifi adalah pemilik hatinya dan akan terus begitu sampai kapanpun. Meskipun keputusannya tidak terlalu lucu bagi sebagian orang, Kimmy hanya ingin mengenang Fifi seumur hidupnya. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular