Erabaru.net. Ini adalah kisah tentang Olive, anak kucing menggemaskan yang tidak berhenti menaklukkan hati semua orang karena warna matanya yang mencolok.

Ia dilahirkan dengan heterochromia iridis sektoral, suatu kondisi genetik yang menyebabkan matanya memiliki dua warna, yang berarti setiap mata dibagi menjadi belahan biru dan coklat.

Anak kucing ini memiliki dua warna pada matanya, yaitu setengah coklat dan setengah biru. menjadikannya kucing menggemaskan dengan penampilan yang sangat indah.

Ibu manusianya Kim, mengatakan bahwa ketika dia mengadopsi Olive dia tidak pernah membayangkan bahwa warna matanya akan berubah begitu drastis.

Ibu dari anak kucing yang manis ini mengatakan bahwa awalnya dia mengadopsi Olive untuk menjadi teman bermain untuk ketiga kucingnya yang lain. Saat itu, Olive masih bayi ketika dia membawanya pulang untuk pertama kalinya, jadi dia tidak menyadari kondisi yang diderita oleh Olive yang manis.

“Saya sedang mencari anak kucing lain untuk bergabung dengan keluarga. Saya ingin dia menjadi anak kucing ceria yang cocok dengan yang lain,” kata Kim.

Kondisi genetik ini mempengaruhi kucing putih karena rendahnya tingkat melanin.

Seiring berjalannya waktu, warna matanya mulai berubah. Untungnya, kondisi genetik ini tidak menimbulkan masalah kesehatan padanya, sehingga anak kucing yang menggemaskan ini dapat menjalani hidup yang benar-benar sehat dan bahagia .

Anak kucing manja yang sangat cemburu jika Anda tidak memberikan perhatian penuh saat dia memintanya.

Kelemahan terbesarnya adalah menjadi sangat cantik dan menarik perhatian semua orang yang melihat kombinasi sempurna warna di mata mereka untuk pertama kalinya.

“Saya tidak memilih dia karena matanya. Saat itu matanya cukup gelap ketika saya memilihnya, wanita itu mengangkatnya ke arah cahaya dan berkata bahwa dia mungkin memiliki mata yang aneh. Namun saya tidak pernah tahu bagaimana matanya akan berubah, ”kata Kim.

Popularitas anak kucing cantik ini meningkat pesat sehingga ibunya memutuskan untuk membuka akun Instagram untuknya, dia sudah memiliki lebih dari 21 ribu pengikut dari seluruh dunia.

Kim selalu memposting Olive setiap hari untuk semua penggemarnya

Kim mengatakan bahwa seiring berjalannya waktu, warna matanya menjadi semakin intens , menyebabkan penampilannya menjadi jauh lebih misterius.

Ini entah bagaimana menyebabkan lebih banyak rasa ingin tahu pada orang-orang yang melihatnya untuk pertama kali yang tampaknya tenggelam dalam pandangannya.

Walaupun anak kucing yang menggemaskan ini telah menarik perhatian secara visual, dia paling menyukai waktu saat ibu manusianya memanjakannya, dia sangat manja dan sedikit teritorial, jadi dia akan melakukan yang terbaik untuk menghabiskan sebagian besar waktunya di pelukan Kim.

“Olive adalah kucing yang cukup nakal dan dia sangat cemburu jika saya memperhatikan kucing lain. Dia suka dipijat dan sangat menyukainya ketika saya mengelus perut, dagu, dan apa saja. Dia juga lebih suka makan kue daripada cemilan kucing,” ujar ibu manusianya.

Olive adalah anak kucing manis yang memancarkan kecantikan dan keanggunan. Kondisi genetiknya membuatnya berbeda, dan apa yang berbeda akan selalu indah untuk dilihat. Bagikan kisah Olive ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular