Erabaru.net. Menjadi hamil adalah proses yang indah untuk semua spesies dan makhluk hidup, karena ini adalah tindakan yang paling sempurna, di mana satu makhluk memberi kehidupan baru kepada makhluk lain di dunia. Namun, banyak perawatan harus dilakukan pada tahap ini untuk menjaga bayi-bayi itu aman sampai mereka dilahirkan.

Sayangnya, ada banyak ibu yang tidak memiliki rumah yang aman atau rumah yang penuh kasih untuk menyambut anak-anak mereka. Namun di tengah kesengsaraan mereka, mereka tetap melakukan segala kemungkinan untuk melindungi cinta terbesar mereka .

Inilah yang dilalui oleh seekor ibu kucing hamil protektif yang memberikan segalanya untuk menjaga bayinya tetap aman.

Itu semua terjadi di jalan raya di Indiana, Amerika Serikat, awal tahun ini, ketika seorang pria menemukan seekor kucing hamil yang mencoba untuk menjaga dirinya tetap hangat di bawah salju yang membeku.

Kucing itu meringkuk, tertutup salju. Dapat dilihat dari wajahnya bahwa kondisinya sangat rapuh karena suhu yang dingin.

Pria itu tanpa ragu-ragu dan mengangkat kucing itu untuk membawanya bersamanya, juga menghubungi kelompok penyelamat Catsnip Etc sehingga dia dapat disambut dan menerima bantuan khusus.

Tim penyelamat dengan cepat turun tangan dan sangat terkejut dengan cinta yang diberikan kucing itu kepada mereka bahkan dalam situasi mengerikan yang dialaminya.

‘Orang Samaria yang Baik Hati itu segera berbalik dan mengangkatnya. Dia sangat baik dan manis, dia tidak pernah berhenti mendengkur,” kata Missy McNeal dari Catsnip Etc.

Kucing bermata hijau yang lucu itu diberi nama Camilla dan dia tidak pernah berhenti bersikap ramah dengan orang-orang yang menyelamatkannya dan yang memberi anak-anaknya tempat yang aman untuk dilahirkan.

Beginilah cara Camilla bisa melahirkan dengan selamat, dikelilingi oleh orang-orang yang peduli akan kesehatannya. Dia membawa ke dunia 4 anak kucing cantik yang dia lindungi dengan tubuhnya sejak saat pertama dia hamil.

“Pada hari pertama, dia akan duduk dan menutupi anak-anaknya untuk melindungi mereka. Begitu dia tahu kami ingin membantunya, dia dengan senang hati memberi tahu kami bagaimana keadaan anak-anak kecil itu, ”kata Missy.

Merawat anak-anaknya tidak mudah sama sekali karena sejarah hidup mereka. Di jalanan, dia hanya dapat makan dari sisa sampah untuk bertahan hidup dan berat badannya yang rendah membuatnya tidak mungkin menghasilkan jumlah susu yang diperlukan untuk memberi makan bayinya.

Pengasuh Catsnip Dll merawat bayi Camilla sesering yang diperlukan. Tentu saja, ibu yang bahagia itu tidak lupa menunjukkan rasa terima kasihnya yang besar.

“Dia kekurangan gizi dan sangat kurus ketika mereka menemukannya. Namun, dia tidak keberatan sama sekali ketika kami datang untuk membantu memberi makan anak-anaknya. Saya tahu mereka membutuhkan bantuan ekstra dan tampak sangat menghargai, ”kata Missy.

Bayi – bayi itu diberi nama Coco, Cora, Chanel, dan Carl . Mereka penyayang seperti Camilla, mereka mampu tumbuh sehat, kuat dan cantik, dan akan menemukan rumah permanen sesegera mungkin setelah mereka cukup besar untuk dipisahkan dari perawatan ibu mereka.

Camilla sangat senang mengetahui bahwa setiap anak kucingnya berada di tempat di mana mereka akan dipenuhi dengan cinta dan perhatian. Jadi dia menantikan saat dia diadopsi juga.

Setelah tiga bulan kedatangannya, Camilla benar-benar pulih, dengan berat badan yang cukup dan lebih cantik dari sebelumnya, sehingga tidak butuh waktu lama untuk memenangkan hati keluarga yang jatuh cinta padanya begitu dia memasuki tempat penampungan .

Sekarang baik Camilla dan anak-anaknya dapat menikmati rumah yang penuh kasih di mana mereka tidak akan pernah kedinginan lagi. Kami turut bahagia untuk kucing ini ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular