Erabaru.net. Apakah Anda percaya pada cinta sejati? Menemukan orang yang spesial dengan siapa kita menghabiskan sisa hidup kita adalah impian banyak orang apalagi kalau orang itu adalah seseorang yang tidak pernah kita duga akan menjadi pasangan kita.

Inilah yang terjadi dengan pasangan yang satu ini. Mereka bertemu ketika mereka hanya seorang anak-anak dan sekarang mereka dengan senang akan menutup kisah cinta mereka yang luar biasa.

Nimi dan Ayobami Alao telah menghebohkan media sosial setelah berbagi momen bahagia saat mereka bertunangan. Ayobami melamar Nimi dan dia menerimanya tanpa ragu karena Ayobami adalah pria yang ia kenal semasa masih kecil.

Dalam sebuah foto yang indah Anda dapat melihat dua anak kecil bersama-sama, berdampingan, masing-masing memandang jauh dari trotoar. Pada saat itu mereka bahkan tidak dapat membayangkan bahwa takdir akan mempersatukan mereka sebagai pasangan kekasih.

Tetap bersama selama bertahun-tahun merupakan keajaiban besar dan begitulah menurut Nimi, terutama setelah lamaran pernikahan pacarnya. Untuk alasan ini, dia hanya bisa berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengirim seorang pria ke dalam hidupnya yang juga telah berada di sisinya sejak dia masih kecil.

“Ini adalah pekerjaan Tuhan, saya selalu bersyukur atas perjalanan yang luar biasa ini , ” tulis Nimi di profil Twitter-nya.

Sekarang, anak-anak itu telah berubah menjadi orang dewasa dan sekali lagi berpose bersama untuk foto, tetapi kali ini sepenuhnya sadar bahwa mereka ingin hidup berdampingan setiap saat. Menghadapi setiap tantangan yang dilemparkan kehidupan pada mereka dengan tetap berpegangan tangan dan tersenyum lebar di wajah mereka.

Untuk melamar Nimi, Ayobami menggambar hati kelopak mawar di halaman hijau, menelusuri pesannya dengan balon yang ditempatkan di belakangnya. Setelah mengajukan pertanyaan besar, pengantin pria yang bahagia memberi calon istrinya sebuket mawar yang dengannya mereka menyegel perjanjian cinta abadi mereka.

Sejak saat itu, Nimi tak henti-hentinya membagikan gambar cincin pertunangan berkilau yang ia kenakan dengan bangga di jarinya.

“Sayang, terimakasih, saya sungguh sangat mencintaimu dan sangat bersemangat untuk hidup bersamamu. Anda melengkapi saya,” adalah pesan yang dipersembahkan pengantin wanita untuk tunangannya.

Ribuan pengguna internet memviralkan kisah cinta yang indah ini, mengisinya dengan ucapan selamat agar pernikahan mereka penuh dengan banyak berkah dan momen tak terlupakan.

Di atas segalanya, mereka percaya bahwa cinta mereka akan mengatasi situasi apa pun karena mereka saling mengenal dengan sempurna.

Sekarang pengantin yang bahagia berdedikasi untuk mempersiapkan hari besar mereka dan terlepas dari cinta mereka, mereka hanya berharap yang terbaik untuk satu sama lain. Itulah cinta sejati.

“Saya berdoa untuk berkat yang tak terbatas dan rahmat Tuhan atas hidup Anda, saya berharap yang terbaik untuk Anda,” kata mempelai pria yang bahagia.

Anda juga dapat menemukan cinta yang istimewa seperti pasangan ini yang mengingatkan kita bahwa dongeng memang dapat menjadi kenyataan.

Jangan berhenti percaya pada cinta dan ingatlah bahwa belahan jiwa Anda mungkin lebih dekat dari yang Anda bayangkan. Kami berharap pasangan ini bisa bahagia sampai akhir hari mereka.(lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular