Erabaru.net. Dua tahun lalu, Winston Clements dari London, Inggris, bertemu dengan seorang wanita bernama Mayfair. Karena mereka berdua adalah pengusaha muda, Winston menyarankan agar mereka memulai sebuah kelompok untuk membantu orang lain berjuang untuk bisnis impian mereka agar bisa menjadi sukses.

Selama beberapa bulan berikutnya, rekan kerja itu jatuh cinta!

“Winston adalah salah satu dari orang-orang itu – mengenal Winston dari dekat berarti mencintainya, tetapi itu adalah malam setelah kami menjalankan acara pertama kami, saya menyadari bahwa saya ‘jatuh’ padanya,” kenang Mayfair.

Pasangan itu mulai berkencan, dan sembilan bulan kemudian, Winston mengajukan pertanyaan itu. Mayfair sangat senang untuk mengatakan ya dan tidak sabar untuk menjadi pengantinnya!

Winston saat ini bekerja sebagai pembicara motivasi dan spesialis budaya. Ia dilahirkan dengan Osteogenesis Imperfecta, atau penyakit tulang rapuh, yang berarti tulangnya sangat rapuh dan mudah patah, sehingga dia menggunakan kursi roda untuk berkeliling. Dia telah mengalami lebih dari 200 patah tulang dalam 34 tahun, namun setiap hari dia tetap bersyukur masih tetap hidup. Banyak orang dengan OI tidak seberuntung itu.

 

Sejak awal, Winston memiliki dorongan untuk berhasil dan kecerdasan untuk mencapai tujuannya. Sebagai pembicara publik dan mentor, dia berfokus pada memotivasi orang dari semua kemampuan dan dikenal dengan mantra pribadinya, “Keterbatasan Anda adalah ilusi.” Dia bahkan telah memberikan dua ceramah TED tentang membebaskan diri dari stigma kecacatan.

Dia dan Mayfair mengikat simpul dengan dikelilingi oleh teman dan keluarga mereka. Ketika mereka membagikan foto-foto indah mereka secara online, gambar-gambar itu menjadi viral! Sebagian besar komentar dari orang asing yang baik, tetapi ada juga dari beberapa orang yang tidak.

“Ketika foto pernikahan kami menjadi viral, tentu saja itu sangat keren untuk melihat dukungan dari orang-orang di seluruh dunia,” kata Mayfair. “Luar biasa, tapi kemudian ada semacam tanda tanya yang muncul di kepala kami seperti, ‘Kenapa orang begitu terpesona dengan cerita kami?’”

Pasangan itu menyadari bahwa mereka memiliki kesempatan emas untuk mengedukasi publik tentang pasangan yang saling berhubungan. Bertekad untuk “membongkar mitos” kesalahpahaman orang, mereka memulai saluran YouTube dan mulai mendokumentasikan kehidupan sehari-hari mereka untuk tetap menjaga hubungan mereka tetap hangat.

Mayfair dan Winston berharap bahwa berbagi kehidupan sehari-hari mereka akan menghilangkan stigma hubungan yang saling terkait dan membantu orang mengatasi bias yang mungkin tidak mereka sadari. Mereka juga ingin menunjukkan keragaman yang sangat dibutuhkan — tidak semua pasangan terlihat sama. Yang penting adalah cinta yang mereka bagikan!

Segera, sejoli ini juga akan menyambut bayi baru ke dalam keluarga mereka! Mereka sangat bersemangat untuk memulai babak berikutnya dari kehidupan mereka bersama sambil menunjukkan kepada dunia bahwa apa yang ada di dalamnya yang penting.

“Harapan saya untuk representasi adalah bahwa dunia tempat anak-anak, cucu, dan cicit kita tumbuh,” kata Mayfair. “Seperti, siapa pun yang mereka inginkan, mereka dapat merasa percaya diri untuk melangkah ke dunia.”

 

Sangat menyenangkan untuk menyoroti pasangan yang luar biasa ini! Mereka membantu orang lain hanya dengan berbagi kehidupan dan cerita mereka. Sungguh cara yang indah untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi semua orang!(lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular