Erabaru.net. Seorang pria telah mencoba untuk melihat apakah dia bisa mengatasi tekanan kehamilan dan itu tidak berjalan dengan baik.

Maitland Hanley memposting video ke akun TikTok-nya untuk menunjukkan bagaimana ia menghadapi tantangan yang dimaksudkan untuk mensimulasikan bagaimana rasanya menggendong bayi di dalam perut.

Sementara dia jelas tidak bisa hamil karena dia adalah seorang pria, dia melakukan hal terbaik berikutnya.

Dia menempelkan semangka ke perutnya dan membungkusnya di sekujur tubuhnya dengan bungkus plastik. Dia kemudian membungkus dua melon di dadanya untuk mensimulasikan memiliki payudara yang jauh lebih besar.

Tujuannya adalah untuk mencapai sosok yang mirip dengan seorang wanita yang hamil besar dan Maitland terkejut melihat betapa sulitnya dengan semua berat ekstra itu.

Rekannya menirukan suara jam alarm dan TikTokers itu mencoba memulai hari barunya dengan perut buncit.

Maitland cukup sombong tentang kemampuannya untuk menangani tubuh baru dan menyuruh kamera untuk ‘menonton ini’.

Tapi dia bahkan tidak bisa bangun dari tempat tidur karena otot dan punggungnya tidak cukup kuat untuk menopangnya.

Meskipun dia sudah mengayunkan kakinya dari tempat tidur, dia tetap tidak bisa bangun dan masih harus menghabiskan sisa hari itu dengan berpura-pura hamil.

“Saya pikir ini akan menjadi mudah,” pengakuannya saat video berakhir.

Video tersebut telah ditonton hampir 16 juta kali dan banyak orang yang menceritakan betapa sulitnya hidup ketika Anda berada di tahap akhir perjalanan kehamilan Anda.

Namun, Maitland tidak tergoyahkan oleh insiden kamar tidur dan dia masih mencoba melakukan aktivitas sehari-hari lainnya.

Dia diberi kesempatan lagi untuk bangun tapi kali ini jauh lebih sulit. Dia menempatkan dirinya di lantai ruang tamu dan mencoba untuk berdiri, rekannya bahkan menyuruhnya untuk berguling ke perutnya.

Maitland juga kesulitan saat hendak keluar dari kamar mandi, memakai sepatu, memesan makanan dari McDonald’s dan keluar dari mobil.

Setiap tantangan membuat Maitland berjuang untuk melakukannya dengan benar dan hasilnya sangat lucu.

Sebenarnya itu adalah wawasan yang sangat bagus bagi para pria untuk melihat apa yang harus dilalui wanita ketika mereka mengandung bayi di dalam diri mereka.

Jadi teman-teman perhatikan, khususnya untuk perempuan, hidup menjadi sangat sulit ketika Anda hamil jadi pastikan Anda dapat menanganinya.

Tonton video Maitland dibawah ini ! (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular