Erabaru.net. Komedian Inggris Dan Schreiber baru-baru ini mengatakan bahwa putranya yang berusia 3 tahun pernah menceritakan tentang kenangan kehidupan masa lalunya sebelum tidur pada suatu malam. Selain itu dia juga menyebutkan nama-nama dari semua anggota keluarganya di kehidupan sebelumnya. Hal ini membuat Dan Schreiber terkejut bukan kepalang.

Dan Schreiber membagikan kisah obrolan pengantar tidur putranya beruia 3 tahun yang dipanggil Wilf di Twitter pada 19 Agustus.

“Ayah, dahulu saya punya rumah, nama ibu saya Sochi, dan nama saya Anke, tetapi kemudian saya meninggal dan sekarang saya tinggal bersama ayah,” tulis Dan berdasarkan kata-kata putranya.

Schreiber mengatakan kepada ‘Daily Star’ bahwa setelah Wilf menyampaikan pernyataan yang mencengangkan itu, dia masih terus berbicara tentang mantan anggota keluarganya selama beberapa menit, dan Schreiber segera mengambil ponselnya untuk merekam

Schreiber mengatakan : “Saya dan istri saya mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya selama sekitar 10 menit. Dia menyebut semua orang di keluarga itu dan mengatakan bahwa mereka tinggal di tepi laut.”

Meskipun Schreiber tidak pernah bercerita tentang reinkarnasi dengan Wilf, tetapi dia pernah melakukan perjalanan ke Tibet dan mengunjungi biarawan yang percaya terhadap reinkarnasi.

Namun, hal yang membingungkan Schreiber adalah dirinya tidak pernah menyebutkan masalah ini kepada Wilf, dan Wilf juga tidak melihat apa pun yang berhubungan dengan reinkarnasi baru-baru ini.

Tweet Schreiber memicu diskusi panas di antara pengguna Twitter lainnya, dan banyak orang berbagi situasi serupa yang mereka temui.

Seorang dengan nama ‘@StephenMcGann’ menyebutkan bahwa putranya juga pernah mengatakan hal serupa ketika dia masih sangat muda.

“Suatu hari, ketika dia sedang menonton film animasi Anastasia, dia dengan tenang menunjuk ke layar dan mengatakan : ‘Ketika saya adalah Andre, saya tinggal di sana’,” katannya.

@Tracy_coldwell menyebutkan bahwa setelah putranya yang berusia 3 tahun berhasil menyusun sebuah bangunan pabrik tua yang terlihat hidup dengan menggunakan balok-balok kayu, ia mengatakan : “Ketika saya masih hidup dahulu saya bekerja di sini.”

@Tikasmom menulis bahwa ketika sepupunya masih berusia 4 tahun, dia sering bercerita tentang istrinya yang ada di kehidupan sebelumnya, selain itu dia juga acap menyinggung soal pertaniannya dan banyak detail tentang manajemen pertaniannya. Tapi setelah dia masuk taman kanak-kanak, dia tidak lagi berbicara hal-hal itu. Kenangan kehidupan masa lalunya itu mungkin hilang atau terpendam dalam ingatannya. (sin/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular