Erabaru.net. Beberapa waktu lalu seorang siswa SMA yang akan menikmati liburan musim panasnya dengan pergi ke pantai bersama teman-temannya. Ketika bermain dengan teman-temannya siswa SMA itu melihat sesuatu dari kejauhan. Saat mendekat dia pun tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

Dia melihat ada seorang wanita tanpa memakai baju berbaring di pantai tidak bergerak. Karena rasa penasarannya, dia pun memutuskan untuk mendekat.

Ternyata wanita ini tidak seperti yang dia bayangkan, itu adalah tubuh wanita yang terbuat dari pasir.

Memang banyak orang yang bermain di pantai, dan banyak orang yang sangat suka membangun istana dan patung-patung lainnya di pantai tetapi jarang ada yang membangun tubuh wanita.

Tetapi patung yang ditemukan oleh siswa ini dapat terlihat bahwa orang yang membuatnya sangat terampil, dan faktanya itu benar-benar terlihat sangat realistis.

Itu juga mungkin dapat menimbulkan kepanikan di hati orang-orang yang bermain di pantai karena dari kejauhan, itu benar-benar terlihat seperti seorang wanita.

Siswa SMA ini hanya bisa menertawakan dirinya sendiri dan menjadi malu untuk beberapa saat setelah mengungkap rasa penasarannya.

Bahkan banyak netizen yang bercanda mengatakan, bahwa siswa SMA ini bisa saja jatuh cinta pada pandangan pertama kepada patung wanita itu. (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular