Erabaru.net. Seorang peselancar tubuh yang melewati momen menegangkan ini telah mengungkapkan momen mengerikan saat dia berhadapan dengan hiu sepanjang enam kaki saat berenang di air yang dalam.

Pria itu sedang berselancar dengan seorang teman di Gunnamatta Surf Beach di Fingal, Victoria, pada hari Senin (23/8) ketika dia berhasil lolos dari terkaman hiu.

Dalam rekaman mengerikan yang diambil dari pertemuan yang mendebarkan, pria itu melihat hiu dan segera mulai berenang dengan siripnya – yang menurut para ahli dapat membuat manusia terlihat seperti anjing laut yang lezat bagi pemangsa.

Bodysurfer yang terguncang itu mengatakan kepada Daily Mail Australia bahwa dia ingat tiba-tiba merasakan kengerian berada begitu jauh di laut, hanya beberapa detik sebelum hiu muncul.

“Saya memikirkan betapa damainya tempat itu dan bagaimana dasar laut berada begitu jauh di bawah saya, yang membuat saya berpikir tentang hiu yang berada dalam lautan dalam,” jelasnya.

“Saya sedang menggunakan Surfmat saya, pesawat selancar tiup yang sangat ringan dan sedang menguji coba pengaturan kamera/helm 360 derajat eksperimental.”

Penduduk Victoria mengatakan begitu dia mulai merekam, hiu – yang kemudian diidentifikasi sebagai tujuh insang berhidung lebar – mulai berenang lurus ke arahnya.

Terkejut dengan kehadirannya yang tiba-tiba, pria itu dengan cepat menyadari bahwa hiu itu bukan hiu Putih dan merasa lega untuk sesaat, sebelum rasa paniknya akhirnya muncul.

Setelah menendang hiu dengan siripnya, pria itu mulai berteriak, berharap itu akan menakuti hiu tetapi juga menarik perhatian peselancar di kejauhan.

“Tampaknya idenya adalah untuk tetap tenang dan perlahan berenang ke pantai dan gerakan meronta dapat menakuti hiu,” katanya.

“Saya tidak bergerak ketika pertama kali itu datang kepada saya, dan gerakan saya membuatnya takut, jadi saya belum memutuskan apakah saya bereaksi dengan cara terbaik.”

Butuh sepuluh menit menakutkan bagi bodysurfer untuk mendayung jarak kembali ke pantai karena arus yang kuat.

Pria yang bersyukur itu mengunggah rekaman yang menghebohkan itu ke Reddit, di mana pengguna memperdebatkan reaksinya terhadap hiu di komentar.

‘Hei Tuan Hiu, lihat kesan anjing laut saya yang panik,” kata seorang pria dengan sinis.

Peselancar tubuh itu menjawab komentarnya, mengakui bahwa saat dia memukul-mukul air, hal itu sempat terlintas di benaknya, dia tampak lebih menggugah selera bagi hiu.

“Semua orang berbicara kasar orang ini karena panik, apalagi yang bisa dia lakukan? Dia hidup dan aman sekarang,” pengguna lain menunjukkan.ratu drama’.

Namun, bodysurfer itu meyakinkan pengguna internet bahwa dia tidak akan berhenti “menyentuh air” dengan mudah, dan akan kembali ke tempat yang sama pada akhir pekan berikutnya. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular