Erabaru.net. Seorang ibu hamil tercengang ketika bayi orangutan berulang kali mencium perutnya melalui kaca di kebun binatang.

Naomi Davies, 34 tahun, dari Gloucester, Inggris, sedang mengunjungi Kebun Binatang Twycross bersama tunangannya Ben Billingham, 40 tahun, ketika mereka mampir ke kandang orangutan.

Betapa terkejutnya dia, seekor bayi orangutan naik ke punggung induknya dan menerjang kaca untuk berulang kali mencium perutnya yang hamil.

Ben mulai merekam momen spesial ketika Naomi, yang saat itu sedang hamil empat bulan, mengatakan bahwa dia sangat tersentuh oleh hubungan manis antara orangutan dan bayi dalam kandungannya.

“Itu benar-benar indah!” kata asisten perawat itu. “Kami pernah ke kebun binatang itu sekali sebelumnya dan benar-benar menyukainya, tetapi perjalanan ini sebenarnya adalah pertama kalinya saya melihat orangutan di kebun binatang.”

“Induk orangutan membawa bayinya ke kaca dan mereka mengawasi kami.”

‘Pasangan saya Ben mengatakan untuk mencoba menunjukkan kehamilan saya karena dia pernah melihat interaksi dari orangutan sebelumnya.”

“Saya sedikit kewalahan karena perut saya masih sangat kecil dan dengan kaca di antaranya, saya tidak menyangka mereka akan menyadari kehamilan saya dan kemudian bayi orangutan itu mulai mencium perut saya. Itu benar-benar indah – saya cukup emosional!”

“Melihat ibu dan bayinya bersama-sama tertarik pada saya membuat saya menyadari hubungan antara ibu dan anak.”

 

Sejak momen ‘indah’ ​​pada Juni 2019, Naomi telah melahirkan seorang putri Constance dan sangat mencintai menjadi seorang ibu.

Dia berencana untuk membawa Constance kembali ke Kebun Binatang Twycross di Little Orton, Leicestershire, segera agar gadis kecilnya dapat bertemu dengan orangutan tersebut.

Naomi menambahkan: “Kami menyukai kebun binatang, tapi saya ingin melihat apakah mereka akan menghampiri kami lagi dan apakah mereka mengenali Constance!” (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular