Erabaru.net. Terkadang, penyelamat tidak dapat mengatasi jumlah kasus yang datang kepada mereka setiap hari, tetapi ketika sukarelawan Ashley Kelley mengetahui keberadaan anak kucing tidak berdaya yang bernama Aela ini, dia tidak dapat mengabaikan keluhan tersebut.

Seorang wanita menghubungi Wrenn Rescues, organisasi penyelamatan hewan, tempat Ashley menjadi sukarelawan.

Wanita baik hati itu mengatakan bahwa dia telah melihat anak kucing terdampar di tempat parkir dan tergerak oleh situasinya.

Makhluk itu belum memiliki mata dan memiliki hidung kecil yang indah. Wanita itu telah tinggal di tempat itu untuk sementara waktu, menunggu induknya muncul, tetapi itu tidak pernah terjadi. Situasi inilah yang mendorongnya untuk menghubungi organisasi tersebut karena dia menolak meninggalkan Aela sendirian di tempat itu.

Ketika Ashley diberitahu tentang apa yang terjadi, dia pergi ke lokasi untuk mencarinya dan membawanya pulang.

Sesampai di rumah, dia menyiapkan botol untuk memberinya makan dan pada saat itu dia memperhatikan bahwa keanehan hidungnya disebabkan oleh langit-langit mulutnya sumbing.

Kelley menggunakan selang untuk memberi makan anak kucing itu. Dia tahu bahwa dia baru saja lahir dan dia perlu makan untuk mendapatkan energi.

Aela kecil tampak seperti malaikat kecil yang meringkuk, mencari kehangatan selimut. Itu juga sangat jinak, Ashley menduga bahwa anak kucing tahu itu untuk kebaikannya.

“Suaranya sangat keras dan berisik. Dia terlihat senang setelah saya memberinya makan, dia seolah-olah mengerti bahwa saya membantunya, ”kata penyelamat.

Setelah 12 hari perawatan yang ekstrem, anak kucing itu akhirnya berhasil membuka matanya. Sampai saat itu, hewan kecil itu masih tidak tahu siapa yang menyelamatkannya, tetapi sepertinya dia benar-benar berterima kasih padanya.

Ashley telah menangani kasus seperti ini selama bertahun-tahun, tetapi mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya dia menerima anak kucing dengan langit-langit mulut sumbing.

Hidungnya yang unik sangat serupa dengan kepribadiannya karena, meskipun kecil, Aela adalah bayi yang baru lahir dengan karisma yang besar.

“Saya tidak pernah mengenal bayi baru lahir yang lebih bahagia dan seperti malaikat dalam hidup saya seperti Aela, ”kata ahli binatang itu.

Sebelum membuka matanya, anak kucing itu sudah mengenali aroma Ashley dan suka meringkuk di telapak tangannya.

Dalam tiga minggu setelah penyelamatan, Aela tumbuh secara nyata dan terbukti benar-benar sehat. Hidung kecilnya hanyalah sesuatu dari masa lalu dan pendengarannya semakin akut.

Ashley selalu mengelusnya dan sekarang dia senang dimanjakan olehnya. Aela benar-benar menikmati waktunya dengan penyelamatnya yang benar-benar jatuh cinta padanya dan tidak menyesal telah membantunya.

“Mengasuhnya yang masih berusia kecil sangat bermanfaat, tetapi terlebih lagi ketika menyangkut hewan yang membutuhkan perawatan ekstra dan dia sangat mencintai kita sebagai balasannya,” katanya.

Ketika anak kucing tidak melompat-lompat, dia meringkuk di samping ibunya. Seorang dokter juga mengatakan bahwa walau dengan hidung kecilnya, dia bisa belajar makan makanan padat seperti anak kucing lainnya.

Kami berharap penyelamatnya akan menemukan rumah yang cocok untuk kucing itu, tetapi itu akan terjadi ketika waktu yang tepat tiba.

Semoga Aela akan menemukan rumah abadinya secepatnya. Bagikan kisah Aela ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular