Erabaru.net. Sebuah video yang diunggah ke YouTube oleh ViralHog ini menunjukkan sebuah keluarga beranggotakan enam orang duduk di tikar lantai yang sedang menikmati makanan di tempat masing-masing. Tiba-tiba, anggota keluarga termuda mendengar suara dan melihat sekeliling, tidak berapa lama kipas langit-langit jatuh di pangkuan anak dan dua pria yang duduk di sampingnya.

Klip menakutkan tersebut menunjukkan ibu yang segera beranjak dari tempat duduknya dan memeluk anaknya sementara yang lain membeku ketakutan.

Judul video berbunyi : “Seluruh keluarga sedang makan ketika kipas langit-langit jatuh tepat di antara kami. Untungnya tidak ada yang terluka.”

Video tersebut diambil pada 8 Juli 2021, di Bac Ninh, Vietnam.

Tak perlu dikatakan, orang-orang yang menonton video di YouTube cukup terkejut bahwa tidak ada yang terluka.

Seorang pengguna menulis : “Itu adalah keajaiban. 3 orang di antaranya dan tidak ada yang terluka.”

Yang lain berkomentar : “ya Tuhan, itu mengerikan.”

“Itu keajaiban! Malaikat pelindung mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik!'” tulis pengguna ketiga.

Beberapa dari mereka bahkan memuji anak itu karena pemikirannya yang cepat.

Seorang pengguna berkomentar: “Anak kecil berbaju putih itu tahu ada sesuatu yang terjadi! Dia melihat ke atas tepat sebelum itu terjadi, dan kemudian Bam! itu jatuh! Gila!”

“Siapa pun yang memperhatikan, yang termuda benar-benar merasakan sesuatu yang aneh dengan kipasnya sebelum ada yang menyadarinya. Ya anak-anak memperhatikan lingkungan dan karenanya jauh lebih bahagia. Sungguh perasaan yang senang karena tidak ada yang terluka,” tulis pengguna lain.

Pengguna ketiga berkata: “Anak itu memiliki indra keenam, dia mengamati kipas sebelum jatuh.”

Jika menurut Anda kipas langit-langit Anda longgar atau tidak beres, sebaiknya periksakan secepat mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kasus keluarga ini, mereka beruntung bisa lolos tanpa cedera tapi itu tidak bisa terjadi setiap saat. Pastikan semua perlengkapan Anda berada di tempatnya untuk menghindari kecelakaan di rumah Anda. (lidya/yn)

Sumber: Indiatimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular