Erabaru.net. Ketika majikan Morgan Tucker menawarkan kursi klubnya di sela-sela pertandingan Major League Soccer, dia mengambil kesempatan untuk pergi.

Zaydek, anak laki-laki dari ibu yang berusia 2 tahun dari Moskow, Ohio, AS, sangat menyukai sepak bola, jadi ibunya berpikir permainan itu akan menjadi cara yang bagus untuk memperkenalkannya pada olahraga dan sedikit bersenang-senang bersama keluarga. Namun dia tidak tahu bahwa dia dan Zaydek akan menjadi berita di penghujung malam!

Pertandingan antara FC Cincinnati dan Orlando City FC telah berlangsung selama sekitar 70 menit ketika Morgan mengalihkan pandangan dari balitanya selama sepersekian detik. Orangtua yang berpengalaman tahu bahwa inilah waktu yang dibutuhkan si kecil, dan itulah yang dilakukan Zaydek.

“Saya benar-benar hanya memalingkan muka selama satu detik dan langsung melihat dia berada di bawah pagar dan saya berkata, ‘Ya ampun,'” kata Morgan. “Saya harus melompati pagar dan kemudian berlari mengejarnya.”

Tanpa henti, dia berlari melintasi lapangan di tengah pertandingan, menggendong anak nakal itu ke dalam pelukannya dan secara tidak sengaja jatuh tergelincir ke tanah. Penontong menjadi heboh ketika mereka menyadari apa yang terjadi.

“Semua orang berteriak dan bersorak dan saya tahu mereka tidak bersorak untuk permainan itu,” jelas Morgan. “Wajahku semerah tomat.”

Ya, Morgan mengatakan dia benar-benar merasakan ketegangan itu itu ketika dia bangun keesokan harinya! Syukurlah, adrenalin mengalir, dan Morgan dan Zaydek berhasil keluar dari lapangan tanpa cedera.

Ketika dia kemudian bertanya kepada Zaydek mengapa dia berlari ke lapangan, dia mengatakan dia hanya ingin lebih dekat dengan para pemain.

“Dia mengejar mereka,” katanya. “Dia hanya tertawa dan tidak tahu apa yang dia lakukan.”

Para tim pemain menghampiri Morgan dan Zaydek setelah pertandingan dan menyerahkan bola permainan kepada balita itu untuk disimpan!

Sementara Zaydek kemungkinan besar bahkan tidak akan mengingat ini ketika dia bertambah dewasa, itu pasti momen yang tidak akan dilupakan dengan mudah oleh ibunya. (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular