Erabaru.net. Toby adalah seekor kucing menggemaskan dengan penyakit aneh, yang hidupnya akhirnya berubah setelah begitu banyak kesulitan yang dia lalui. Kucing ini terlihat keriput seperti anjing sharpei namun itu bukanlah karena jenisnya.

Kucing tersebut menderita feline cutaneous asthenia, suatu kondisi yang menyebabkan kulitnya meregang dan sangat rapuh karena kekurangan kolagen.

Meskipun dia adalah kucing berpenyakit dengan wajah aneh, itu tidak mencegah seseorang untuk jatuh cinta padanya begitu mereka bertemu. Dia adalah seorang wanita baik hati bernama Georgina Price.

Ketika dia dan pacarnya, Christopher Lardner, melihat foto Toby di situs adopsi RSPCA , mereka tahu dia adalah kucing yang telah melalui banyak kesulitan dan membutuhkan kesempatan.

Begitu mereka pergi ke tempat penampungan, mereka tidak hanya menemukan Toby, tetapi juga dengan sahabat baiknya: Quinton, yang menjadi seperti pelindung baginya.

“Saya melihat mereka di situs RSPCA dan saya langsung jatuh cinta. Ketika kami bertemu mereka, mereka berdua ketakutan dan meringkuk tepat di belakang. Toby bersembunyi di belakang Quinton sepanjang waktu, gemetar. Saya bahkan tidak bisa menyentuhnya karena dia sangat takut,” kenang Georgina.

Ternyata Toby dan Quinton telah tiba di tempat penampungan pada jarak waktu yang cukup dekat dan telah berbagi cerita serupa. Mereka berdua kehilangan gigi mereka karena masalah kesehatan.

Karena kedekatan dan kepercayaan yang mereka tunjukkan dalam waktu singkat hidup bersama, para relawan tahu bahwa ketika saatnya tiba untuk mencarikan rumah bagi mereka, orang itu harus menjadi orang yang mau mengadopsi mereka berdua.

Toby dan Quinton adalah teman yang tak terpisahkan. Untungnya, Georgina memahami masalah itu dan tidak mau menjadi penyebab kerenggangan antara sepasang teman yang telah mencuri hatinya dan pacarnya.

Pasangan itu bertekad untuk menyelesaikan semua dokumen untuk meresmikan adopsi dan membawa pulang Toby dan Quinton.

Selama minggu-minggu berikutnya mereka mengalami periode adaptasi yang aneh, selalu mengandalkan pemahaman Georgina dan Christopher.

Di rumah, anak-anak kucing menjadikan tempat tidur sebagai tempat perlindungan mereka. Toby dan Quinton menghabiskan berminggu-minggu bersembunyi di bawah tempat tidur dan pasangan itu menyimpan makanan di dekat mereka untuk mendapatkan kepercayaan mereka, tetapi tidak semudah itu.

Toby dan Quinton baru keluar dari tempat persembunyian mereka ketika mereka menyadari bahwa mereka sendirian di rumah atau tidak ada manusia. Prosesnya lambat, tetapi pasangan itu berhasil memenangkan hati keduanya.

Yang pertama keluar dari tempat persembunyian adalah Quinton dan baru kemudian Toby. Ketika yang terakhir melihat bahwa temannya berinteraksi dengan Georgina, dia juga belajar untuk mempercayainya.

Saat ini, setiap kali Toby melihat ibu manusianya berjalan ke dapur, dia mengejarnya untuk memanjakannya. Ternyata Toby yang penakut adalah kucing yang sangat manja.

“Dia sangat menyenangkan. Melihat perbedaannya sekarang dengan dirinya dahulu yang ketakutan adalah hal yang sungguh menakjubkan. Dia suka saat perutnya dibelai. Dia akan berbaring di sebelahmu menatapmu, menunggumu untuk menggaruknya, ”kata Georgina.

Terlepas dari kondisinya, Toby adalah kucing seperti kucing lainnya. Dia suka mendengkur, dibelai, dan suka mengamati burung dari jendela. Meski dia memang membutuhkan perawatan tertentu untuk mencegah komplikasi terjadi pada dirinya.

“Kami mencoba mengatasinya dengan memotong kukunya, menjaga kebersihan rumah. Kami merasa sangat beruntung karena kondisi Toby tampak tidak sangat parah,” jelas wanita itu.

“Mereka menunggu kita di jendela ketika kita pulang dan lari ke pintu ketika mereka melihat kita. Mereka sangat lincah dan lucu . Mereka membawa kehidupan ke tempat ini. Kami sangat beruntung memiliki Toby dan Quinton bersama kami, ”tambah Georgina.

Toby dan temannya mencapai kebahagiaan yang selalu mereka harapkan dan sekarang mereka telah meninggalkan seluruh masa lalu mereka. Keduanya menikmati ketenangan dan stabilitas yang diberikan keluarga barunya, sementara Georgina berharap bahwa berbagi kisahnya akan membantu orang membuka pintu bagi hewan dengan kondisi khusus.

Setiap makhluk berhak untuk dicintai dan mengetahui kebahagiaan, jangan ragu untuk mengadopsi hewan apa pun yang membutuhkannya karena mereka akan memberi Anda cinta dan kesetiaan mereka seumur hidup. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular