Erabaru.net. Seorang anak berusia 13 tahun dari Queensland, Australia baru-baru ini sangat beruntung setelah dia menemukan keripik nacho ‘langka’ dalam bungkus Doritos yang dia makan. Tidak seperti keripik nacho biasa yang berbentuk segitiga dan pipih, keripik nacho ini benar-benar mengembung.

Remaja, Rylee Stuart kemudian iseng memposting penemuannya di Tiktok, menanyakan apakah Dorito yang menggembung itu berharga atau apakah dia harus memakannya saja.

Video yang dibagikan pada 11 Juni telah mengumpulkan belasan juta tampilan dan memicu banyak reaksi dari pengguna yang berkomentar tentang apa yang harus dia lakukan dengan chip langka tersebut. Beberapa orang bercanda tentang menyimpan chip langka itu di museum, sementara yang lain bercanda mengatakan dia harus menjualnya.

Melihat komentar tersebut, Rylee memutuskan mengapa tidak mencoba dan menjual chip nacho di eBay! Dia kemudian membuat video lain yang menjelaskan keputusannya. Dia juga memberi pemirsa pandangan yang lebih jelas tentang keripik yang menggembung di mana kemudian keripik tersebut disimpan dalam wadah untuk diamankan.

Menurut News18, Rylee awalnya mendaftarkan keripik tersebut di eBay, menggambarkannya sebagai “Satu-satunya nacho Dori yang menggembung”, seharga 0,99 dollar (sekitar Rp 14 ribu). Namun, dia tidak menyangka bahwa banyak orang muncul dan menyatakan minat mereka pada keripik langka itu. Bahkan ada tawaran untuk keripik tersebut, yang mencapai 20.000 dollar (sekitar Rp 288 juta), menurut Indian Express.

“Saya melihat 10.000 dolllar (di daftar), dan saya suka berteriak,” kata Rylee kepada 9news.

Daftar harga tersebut dihapus setelah menarik perhatian yang berlebihan. Tapi untungnya bagi Rylee, itu berhasil menarik perhatian Doritos Australia dan mereka memutuskan untuk menghadiahinya sejumlah 20.000 dollar!

Vandita Pandey, kepala pemasaran Doritos mengungkapkan bahwa perusahaan terkesan dengan “keberanian dan semangat kewirausahaan” Rylee. Uang itu adalah hadiah dari perusahaan untuk kreativitas dan cinta Riley dan keluarganya untuk Doritos, lapor Business Insider. (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular