Erabaru.net. Merek fashion mewah Balenciaga telah membuat orang terkejut dengan sweater baru yang terlihat seperti telah dikunyah oleh tikus, tetapi tentunya dengan harga yang “sedikit” mahal.

Desainer Balenciaga selalu mencoba untuk melampaui batas-batas dengan apa yang dianggap sebagai fashion mewah, tetapi terkadang mereka cenderung berlebihan. Ingat rok mewah seharga 2.300 dollar (sekitar Rp 33 juta) yang terinspirasi oleh tikar mobil karet?

Sekarang, mereka menemukan cara untuk melengkapinya dengan lini sweater wol berkualitas tinggi yang dirancang untuk membuat pemakainya terlihat sangat miskin atau terlihat seperti mereka baru saja lolos dari terkaman hewan liar yang agresif. Satu-satunya hal yang mengejutkan dari fashion mewah ini adalah label harganya, yang mencapai 1.450 dollar (sekitar Rp 20 juta) di toko online Balenciaga.

Dinamakan dengan tepat “Destroyed Crewneck”, pakaian kontroversial ini sebenarnya terbuat dari “100% wol perawan”, meskipun Anda tidak dapat benar-benar mengetahuinya dengan melihatnya. Sweater dibuat di Italia dan memiliki ukuran yang sangat besar.

Sweater “rusak” ini telah menarik banyak kritik online, dengan sebagian besar pengguna membuat lelucon di Balenciaga untuk desain avant-garde mereka.

‘Hai Balenciaga. Bisakah Anda memberi saya waktu untuk sweater yang belum selesai ini seharga £ 1100, saya benar-benar menginginkannya’ … kalimat yang tidak akan pernah dikatakan oleh siapa pun, ” tulis satu orang di Twitter.

“Anda tidak membodohi saya: mereka telah menemukan itu setelah 500 tahun,” komentar orang lain.

“membayar 1.150 € untuk terlihat miskin,” pengguna lain memposting.

Untuk berjaga-jaga jika Anda menyukai tampilan “hancur” seperti ini, tetapi tidak terlalu menyukai sweater, ketahuilah bahwa Balenciaga telah membantu Anda. Merek terkenal itu juga menjual t-shirt dan hoodies yang “rusak”, sehingga tampilan gelandangan yang didambakan benar-benar tersedia untuk siapa saja, itu pun jika mereka mampu membelinya. (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular