Erabaru.net. Seekor angsa dan seekor anjing telah menciptakan ikatan yang begitu indah dan jauh melebihi persahabatan antara hewan-hewan kecil lainnya. Mereka, tidak peduli betapa berbedanya mereka, telah berhasil menyatu dengan sempurna dan memberikan contoh salah satu persahabatan paling aneh dan paling lembut yang bisa kita saksikan.

Ini adalah kisah Tony, seekor angsa yang ditetaskan oleh ayam betina setelah ditinggalkan hanya sebagai telur, dan William, anjing kecil menggemaskan yang menjadi inspirasi terbesarnya.

Sudah diketahui bahwa anjing pada dasarnya adalah hewan yang mudah bergaul, jauh lebih mudah bagi mereka untuk beradaptasi kehadiran hewan peliharaan lain di rumah, jadi ketika Tony tiba, teman berkaki empat berbulu ini sangat menerima kehadirannya.

Sejak Tony menetas, dia memiliki kontak langsung dengan beberapa anjing, terutama William, yang menghabiskan sebagian besar waktunya dengannya. Tony tumbuh dan menjadi semacam penjaga untuknya, sedemikian rupa sehingga dia kadang-kadang mengira dia adalah anjing dan senang menjadi anjing .

Meskipun angsa tidak secara resmi menjadi pelindung pertanian, dia memiliki beberapa kemampuan yang membuatnya menjadi penjaga yang sempurna. Menurut penelitian, kicauan angsa yang tajam dapat memperingatkan keluarga mereka tentang bahaya apa pun, mereka adalah hewan yang sangat protektif.

Mereka dapat mendeteksi predator yang mungkin menjadi ancaman , mereka juga bisa menjadi sangat agresif jika mereka merasa terancam. Kemampuan ini membuat banyak orang menganggap mereka sebagai penjaga yang hebat.

Sejak saat pertama, angsa manis ini menaklukkan hati ibu angkatnya, karena baginya tidak ada perbedaan antara keluarganya dan hewan.

Kecintaannya pada hewan berbulu begitu besar sehingga dia bahkan merayakan ulang tahun mereka bersama, jadi ketika Tony berulang tahun, dia tidak bisa melewatkan tanggal spesial dan memutuskan untuk mengejutkannya dengan kue ulang tahun.

Tony juga merayakan ulang tahun pertamanya dengan hewan lain yang hidup di peternakan.

“Sulit dipercaya bahwa pada hari ini, setahun yang lalu, Tony menetas menjadi burung kecil yang hanya muat di telapak tanganku, sekarang dia berubah menjadi hewan tampan yang besar ini,” kata pemiliknya.

Angsa cantik ini tidak hanya menjadi pelindung setia untuk seluruh kawanannya yang beragam dan luas. Selain teman anjingnya, dia juga sangat dekat dengan burung beo bernama Eggboi, kakatua bernama Yaga, dan dua kuda cantik, Henry dan Jay, dan Dot. Ayam yang membantunya keluar dari cangkangnya.

Dia juga suka bergaul dengan sahabat karibnya William , sesuatu yang membuat mereka sangat lucu.

Melalui video yang dibagikan di jaringan, angsa itu terlihat bergabung dengan William, merespons dengan squawk menggemaskan setiap kali anjing menggonggong.

Meskipun ibu manusia angsa tidak memahami ikatan besar yang terbentuk antara dua hewan kecil ini, dia sangat senang melihat interaksi mereka dan komunikasi dengan cara mereka sendiri.

Kepribadiannya yang ingin tahu dan ramah membuat semua orang meleleh di hadapannya.

“Dia adalah pengawal pribadi Dot, teman anjing, penyemprot penyiram, dan penyembuh patah hati dengan energi dan empatiny,” tambah pemiliknya.

Tony telah menjadi sahabat dan pelindung semua orang di sekitarnya. Burung, kuda, dan anjing telah berhasil menemukan keseimbangan sempurna untuk berbagi dan membuat kawanan kecil yang berbeda dan menyenangkan di mana setiap orang penting dan memiliki sesuatu yang membuat mereka istimewa.

Mari kita terus bertaruh pada dunia di mana cinta dan rasa hormat memerintah untuk semua makhluk hidup terlepas dari spesies mereka. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular