Erabaru.net. Seorang fotografer dan penyayang binatang yang bernama John Hwang, suatu hari berjalan melewati Baldwin Park Animal Shelter, sebuah tempat perlindungan yang terletak di Kota Los Angeles, California, Amerika Serikat dan bertemu dengan Annabelle .

Pertemuan indah itu tidak akan pernah terlupakan bagi John, karena kelembutan Annabelle benar-benar mencuri hatinya. Anjing itu hanya bisa mengangkat kepalanya dengan tampilan sedih, seolah mencerminkan kerinduan akan kasih sayang.

John sering mengunjungi tempat-tempat ini untuk menghabiskan waktu dengan hewan yang mereka temui, dan saat itulah dia melihat anjing yang berusia 10 tahun ini, terperosok dalam depresi berat, tidak bergerak dan meringkuk di sudut.

”Pikiran pertama saya adalah: ‘Anjing ini pemalu, atau dia depresi dan mungkin dia juga tidak mau berinteraksi dengan saya .’ Namun saya sangat kaget saat dia melihatku dan langsung menghampiriku,” komentar John Hwang.

Begitu Annabelle menyadari kehadiran fotografer itu, dia berjalan perlahan menuju kakinya. Pada saat itulah pria itu memperhatikan bahwa anjing itu gemetar karena gugup. Dia tidak terbiasa diperlakukan dengan cinta seperti itu.

“Dia tampak tidak pernah bertemu dengan siapapun yang menawarkan cinta untuknya Dia sangat kotor, tetapi hatinya sangat besar, ” tambah John.

Annabelle hanya ingin merasakan sedikit cinta. Pertama, dia mencoba mengendus John dari jarak yang aman. Namun, beberapa saat kemudian, dia mulai mendapatkan kepercayaan John dan menyandarkan tubuhnya ke pagar, seolah memohon untuk menjadi bagian dari hidupnya.

Jelas, John menyerah pada pesona hewan kecil itu dan mulai membelainya, mereka berdua bersenang-senang menikmati kebersamaan satu sama lain.

 

 

Meskipun anjing itu tampak agak takut pada awalnya, dalam waktu singkat dia menjelaskan kepada John semua cinta yang ingin dia miliki.

Gestur kecil yang terpancar dari Annabelle ini, membuat banyak orang tersentuh adegan tersebut. Foto-foto yang diambil oleh lensa John Hwang ini telah dilihat oleh ribuan jiwa di media sosial.

Cathi Perez , anggota kelompok Leashes of Love Rescue , sebuah agensi yang mengkhususkan diri dalam menyelamatkan anjing yang akan di-euthanasia di tempat penampungan, mengambil Annabelle yang lucu dan membawanya ke tujuan baru yang lebih baik .

 

Dia dibawa ke dokter hewan yang akan mengobati infeksi mata, di antara daftar panjang masalah kesehatan yang harus segera diperiksa.

 

 

Akhirnya, dalam beberapa hari, Annabelle akan diberikan kepada seorang wanita yang telah menawarkan untuk memberinya rumah selamanya.

 

 

Sama seperti orang yang perlu memiliki hobi, anjing juga dapat menjadi depresi ketika mereka melewati hari-hari mereka seorang diri di dalam sepi.

Beri mereka semua kasih sayang, semua cinta dan semua waktu yang Anda bisa, karena, ketika hewan peliharaan dan manusia berkumpul, hidup menjadi berwarna dan rasanya jauh lebih damai. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular