Erabaru.net. Tumbuh bersama anak anjing tidak diragukan lagi merupakan salah satu hadiah terbaik yang dapat diberikan seorang ayah kepada anak-anaknya. Di sisinya, anak tidak hanya belajar tentang tanggung jawab yang diisyaratkan oleh hewan peliharaan, tetapi juga tentang nilai kehidupan, rasa hormat, dan yang terpenting adalah kesetiaan. Tidak ada yang mencirikan seekor anjing lebih dari kesetiaan dan perlindungan yang ditawarkannya kepada pemiliknya.

Ini adalah rekaman yang dibuat oleh orangtuanya yang melihat pemandangan yang biasa mereka saksikan setiap hari, di mana anak laki-laki berbulunya menemani pemilik kesayangannya untuk menaiki bus sekolah.

Gambar-gambar menggemaskan itu direkam di Tiongkok, di Kota Xinyang, Provinsi Henan, dan telah tersebar di seluruh dunia.

Dalam klip video tersebut, terlihat seekor anjing berbulu putih mengawal putri kecil tersebut hingga naik bus.

Anjing kecil itu tidak meninggalkan pintu mobil sampai dia melihatnya masuk ke dalam bus. Rupanya dia melakukannya untuk memastikan gadis itu pergi ke sekolah dengan aman.

Kita semua tahu bahwa kesetiaan adalah salah satu ciri khas anjing, tetapi anjing kecil ini melakukannya secara ekstrem.

Itulah sebabnya orangtua gadis itu, yang menyaksikan pertunjukan ini setiap hari, tidak dapat menahan kegembiraan mereka dan memutuskan untuk merekamnya.

Tampaknya pria berbulu itu tahu rute ke pemberhentian dengan sangat baik dan dia memahami peran ayah yang dia mainkan setiap pagi.

Hubungan yang muncul antara anjing dan gadis itu benar-benar menghangatkan hati dan adegan itu tidak hanya terulang di pagi hari, tetapi juga di penghujung sore.

Ketika waktu bus untuk kembali ke rumah, anjing kecil itu pergi ke depan dan berada di halte beberapa menit sebelumnya untuk menunggu pemiliknya yang tercinta.

Gambar pertama anjing itu diposting di Internet oleh ayah gadis kecil itu, dan kemudian sang ibu sendiri memutuskan untuk membagikan kisah anak anjing dan putrinya melalui jejaring sosial Douyin ( TikTok versi Tiongkok).

Dalam gambar yang menggerakan dunia, anak anjing itu terlihat mengibas-ngibaskan ekornya kegirangan saat melihat bus sekolah sudah terlihat di tikungan. Anjing manis itu tampak seperti anak yang bersemangat dan itu terlihat dalam rekaman.

Kami tidak tahu apakah dia mengerti dengan pasti apa yang dia lakukan, atau jika semuanya tampak seperti permainan baginya, tetapi kenyataannya adalah bahwa perlindungan yang dia tawarkan kepada gadis itu terbukti sangat menghangatkan hati.

Ibu gadis itu, yang diidentifikasi sebagai Yu Xi Ma Ma, menurut profil Douyin- nya , mengungkapkan dalam komentar betapa pintarnya anak anjing itu.

“Meskipun dia hanya anak anjing, dia bisa mendengar suara bus sekolah. Dia melakukan ini setiap pagi dan sore untuk putriku,” katanya.

Tanpa ragu, dia adalah anjing yang sangat istimewa dan ikatannya dengan gadis kecil itu telah membuatnya terbiasa dengan rutinitas yang tidak biasa dilakukan anjing lain.

Dengan tindakannya dia mengungkapkan betapa cerdasnya dia dan seberapa rela dia melakukan segala hal yang diperlukan untuk kebahagiaan pemiliknya, termasuk merawat mereka dan mengantar mereka naik bus sekolah.

Kisah ini sangat mengejutkan dan membuat kami bangga, anak-anak anjing adalah malaikat kecil sejati di dunia ini dan sahabat paling setia yang bisa dimiliki siapapun. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular