Erabaru.net. Terlepas dari kenyataan bahwa kasus-kasus seperti seorang wanita Meksiko yang berusia 68 tahun ini memiliki pacarnya yang berusia 30 tahun lebih muda darinya, pengumuman kehamilannya sangat menggemparkan masyarakat

Aktris terkenal Meksiko Lilia Mendiola de Chi, atau lebih dikenal sebagai Lyn May, 68 tahun , menyebabkan kegemparan di jejaring sosial setelah mengumumkan bahwa dia ” hamil bahagia ” dengan pacarnya yang penuh kasih Markos D1 (singkatan dari “The One”).

Melalui akun media sosialnya, May meyakinkan ribuan penggemarnya bahwa dia senang dengan kabar baik kehamilannya. Dia mengatakan bahwa dia berada di bulan ketiga kehamilan dan dia semakin mencintai pasangan hidupnya.

Dalam pemberitaan yang mencengangkan namun nyata tersebut, Lyn May mengaku bahwa ayah dari anak tersebut tak lain adalah penyanyi Markos D1 yang pada pihaknya juga turut mengungkapkan kebahagiaannya atas kedatangan anggota keluarga baru tersebut.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya hamil tiga bulan dan @markosd1official sama senangnya mengetahui bahwa dia akan menjadi seorang ayah,” tulis aktris Aztec itu.

Publikasi bintang disertai dengan serangkaian foto dirinya di sebelah Markos D1 tercinta dan tag # bayi, # hadiah dan # ibu; selain #lynmay dan # markosd1.

Untuk usia dan kondisi barunya, aktris film fiksi ini memiliki tubuh yang indah, bahkan membuat iri banyak wanita lain yang lebih muda darinya.

Hanya beberapa hari sebelum mengumumkan kehamilan yang berusia tiga bulan, Lyn May menerbitkan beberapa video di mana dia adalah sosok ramping.

Yang pertama dapat dilihat Lyn May menunjukkan dirinya bersinar, memodelkan gaun mini ketat yang semakin menonjolkan citra lekuk tubuhnya.

Yang kedua, Lyn May muncul mengenakan gaun kecil lainnya, yang menekankan pinggangnya yang indah yang dia pertahankan sejak penampilan pertamanya di layar.

Seperti yang akan kita semua ingat, sebelum pandemi, selama 2019, Lyn May mengumumkan pertunangannya dengan penyanyi musik populer Meksiko tersebut, yang saat ini adalah tunangannya.

Pada saat itu, Markos D1, yang lahir di California dan mendedikasikan dirinya untuk musik, sedang mengerjakan lagu “Borracho”, yang membuat ia mencapai kesuksesan besar.

Namun, beberapa bulan kemudian, Lyn May kembali mengejutkan penontonnya , menyatakan bahwa perasaannya palsu, bahwa pertunangannya dengan artis muda itu hanyalah aksi publisitas belaka.

Ia bahkan mengaku bahwa dirinya sendirilah yang merencanakan penipuan tersebut untuk mendukung karir musik penyanyi tersebut. Dia bilang dia hanya ingin membantunya menjadi bintang, ditambah dia mencintainya seperti dia adalah putranya.

“Semua orang tahu itu hanya sandiwara. Pada hari mereka memberi saya pesta lajang saya, saya memberitahu mereka bahwa itu adalah sandiwara. Saya selalu memberi mereka berita. Anda tahu bahwa saya selalu membantu anak muda yang melompat untuk bernyanyi, “tambah Lyn May.

Kita akan melihat pada waktunya apakah berita kehamilannya juga adalah aksi publisitas lain atau sebenarnya keajaiban hidup benar-benar sedang terjadi di dalam dirinya, pada usia 68 tahun.

Namun, ketika cinta benar-benar tumbuh di antara keduanya, hubungan mereka menjadi hubungan yang bahagia sambil menunggu bayi pertama mereka. Apa pendapat Anda ? (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular