Erabaru.net. Anak anjing campuran Labrador bernama Levi ini telah berusaha untuk mendapatkan perhatian penuh dari pemiliknya dengan cara yang paling manis. Dia diselamatkan oleh Friends of the Escambia County Animal Shelter, yang mensterilkannya dan memberinya rumah baru.

Bagi Lori Eddins , ibu dari toko utama berbulu hari ini, Levi adalah teman terbaiknya, dia tidak hanya menunjukkan cintanya tetapi dia telah mencari cara untuk menyambut pemiliknya setiap kali dia pulang .

Berbulu yang pintar ini sangat bersemangat setiap kali pemiliknya pulang kerja sehingga dia biasanya memberi pemiliknya hadiah untuk menunjukkan cintanya .

Setiap kali dia mendengar Lori datang, dia berlari ke pintu depan dan meletakkan cakar depannya di dinding sambil membawa hadiah di mulutnya.

“Levi selalu menyapaku di pintu dan seolah mengatakan ‘get a gift,’” kata Lori.

Bagi Lori, rutinitas anak anjing baru ini dimulai hampir setahun yang lalu ketika dia menemukannya dengan sekotak sekrup di mulutnya.

“Hadiah pertama yang dia bawakan untuk saya adalah sekotak sekrup yang telah dikunyahnya. Jadi saya membawanya ke dokter hewan untuk dilakukan rontgen,” kata Lori.

Untungnya, anak anjing yang menggemaskan itu tidak memakan apa pun dari kotak itu, kesehatannya dalam kondisi baik, namun, reaksi ibunya terhadap “hadiah” itu memotivasi Levi untuk terus memberinya hadiah aneh.

“Mungkin ketika dia memiliki kotak sekrup di mulutnya dan saya bertanya serta berbicara dengannya seperti bayi agar dia menurunkannya, dia menganggap kami sedang bersenang-senang. Saya juga ingat mengambil kertas secara acak ketika dia berada di kendaraan saya, dan saya akan berkata, ‘ Oh, terima kasih! ‘ Dan membelainya, jadi mungkin dia belajar pada saat-saat itu,” kata Lori.

Bagi Lori sangat puas bisa pulang dan melihat kegembiraan anak anjingnya yang memberinya hadiah baru. Rupanya bola bulu yang menggemaskan ini tahu kapan ibunya mengalami hari yang berat di tempat kerja dan melakukan yang terbaik untuk menghiburnya.

Tidak ada batasan dalam hal memberikan sesuatu, dan ini berlaku untuk Levi yang hanya ingin membuat orang yang paling dicintainya merasa istimewa.

“Dia telah membawa segala sesuatu mulai dari mainan, hingga tulang dan selimut, rumput, potongan karton atau kertas (saya menyebutnya kartu) dan kayu pekarangan. Favorit saya adalah ketika dia mengetahui saat saya sedang membersihkan karangan bunga dan membawakan saya bunga. Jika dia bertemu saya di pintu dengan mulut kosong, saya biarkan dia mengambil kunci pintu saya dan dia sangat bangga, ” kata Lori.

Tentu tidak semua pemberian itu lembut untuk Lori , suatu hari dia membawa kotoran kudanya, dia juga mengambil salah satu ayam miliknya. Ayam-ayam itu kini sangat ketakutan dan berlari menuju kandang.

Lori meyakinkan bahwa Levi melakukannya dalam bentuk rasa terima kasih, baginya, itu adalah berkah yang besar untuk memiliki anak anjing yang penyayang ini.

“Saya memberinya pelukan dan saya berterima kasih padanya seolah-olah dia telah membawakan saya tiket kemenangan. Sebagian benda yang dia berikan kepada saya, beberapa berakhir di tempat sampah.namun saya menyimpan bunganya!” Katanya.

Tidak ada yang lebih menggemaskan daripada cara anak anjing untuk berterima kasih dan mencintai. Dengan kemunculan mereka, mereka selalu meninggalkan jejak besar di hati orang-orang yang mencintai mereka dengan gila.

Anjing tidak diragukan lagi adalah sahabat manusia yang terbaik dan paling setia . Hewan-hewan kecil ini memberi kita kebahagiaan dan kegembiraan bahkan di hari-hari terburuk dan mereka memberi kita momen kesenangan unik yang tidak bisa kita bagikan dengan orang lain. Bagikan kisah Levi dan Lori ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular