Erabaru.net. Kucing betina terkenal dengan naluri keibuan yang mereka miliki. Secara alami mereka sangat protektif, mereka suka memantau pertumbuhan dan perkembangan anak mereka.

Semua induk kucing, termasuk ibu baru, secara bawaan tahu apa yang harus dilakukan untuk merawat anak-anaknya. Karena naluri keibuan yang mereka miliki ini juga, induk kucing sering mengadopsi anak kucing yang bukan miliknya .

Malaika adalah salah satu kucing yang suka merawat semua anak kucing yang diselamatkan, ibu angkatnya Magdalena Jaźwińska , mengatakan bahwa sejak dia datang ke dalam hidupnya, dia selalu sangat protektif.

Baru-baru ini, Magdalena mengambil seekor anak kucing yang ditinggalkan di taman sebuah rumah. Magdalena memutuskan untuk mengambil alih dan memberinya semua perawatan yang dia butuhkan.

“Dia berusia sekitar dua setengah minggu dan ditinggalkan oleh ibunya,” kata Magdalena.

Anak kucing kecil itu yang diberi nama Mafia, sangat lemah, jadi dia membutuhkan perawatan 24 jam sehari, ibu angkatnya yang baru memberinya semua perawatan sampai dia mendapatkan kembali kekuatannya .

Selama proses ini, anak kucing kecil yang diselamatkan mendapat dukungan tanpa syarat dari Malaika, seekor kucing yang tidak ragu-ragu untuk mengambil alih situasinya dan bertindak seperti ibu sejati .

Dalam beberapa hari setelah penyelamatannya, Mafia kecil itu telah bertambah berat dan kuat , dia siap untuk bertemu dengan anggota keluarga lainnya yang berbulu. Malaika selalu menjaganya dan mengawasi setiap gerak-geriknya.

Setelah setiap usai makan, ibu yang protektif itu selalu memberikan ciuman manis kepada anak kucing kecil itu. Mafia tak segan-segan menyerahkan diri pada asuhannya, menerima segala ciuman dan dekapan lembut di sisinya.

“Malaika adalah hewan paling ramah yang pernah hidup. Dia mencintai semua anak kucing atau penyelamatan apa pun yang saya bawa pulang, ”kata Magdalena.

Ibu angkatnya berkomentar bahwa ketertarikan Malaika dalam merawat anak kucing yang diselamatkan dimulai setelah kematian anak kucing bernama Sushi, yang memainkan peran penting dalam menyelamatkan anak kucing, menyambut dan merawat mereka sebagai ibu pengganti.

Sejak saat itu, Malaika segera mulai menghibur anak-anak kucing yang diselamatkan. Dia telah menjadi ibu asuh terbaik dari semua hewan berbulu yang pulang .

Penerimaan dan cinta tanpa syarat untuk merawat anak kucing benar-benar mengagumkan. Bagi Magdalena , Mafia datang pada waktu yang tepat. Dia melakukan pekerjaan seindah dan berkat dia, banyak anak kucing yang diselamatkan telah berhasil bertahan hidup .

Induk kucing yang pemberani dan penyayang ini mengajari mereka untuk makan sendiri, mandi seperti kucing pada umumnya, menikmati tidur siang, dan semua keterampilan yang mereka butuhkan untuk menghadapi dunia luar.

“Mafia meniru semua yang dilakukan Malaika. Saat aku mendekati lemari es, Malaika akan berlari ke arahku dan mengeong di antara kedua kakiku. Mafia mengejarnya, mengeong ke arahnya dan berjalan di antara cakarnya, ” ujar Magdalena.

Hanya masalah waktu sebelum Mafia berhasil menemukan rumah permanen dan tidak butuh waktu lama sampai akhirnya dia diadopsi oleh keluarga yang sudah memiliki dua anak kucing lain di rumah .

Sekarang bola bulu yang lembut dan nakal ini senang bermain dengan saudara-saudara barunya dan mempraktikkan semua keterampilan yang diajarkan ibu angkatnya kepadanya.

Malaika terus mengembangkan naluri keibuannya dan merawat begitu banyak anak kucing yang diselamatkan yang membutuhkan cinta.

“Dia memeluk mereka, tidur dengan mereka dan membersihkan mereka, melakukan apa yang dia suka,” kata Magdalena.

Ibu kucing ini memberi mereka semua cinta dan perhatian yang diperlukan agar mereka dapat beradaptasi di rumah baru mereka. Sebuah cinta yang tidak habis tapi berlipat ganda dengan setiap anak kucing yang dia sayangi.

Hewan yang diselamatkan adalah malaikat baru di Bumi yang mengesampingkan ketakutannya untuk tumbuh di bawah perawatan dan cinta orang-orang yang bersedia membuat mereka bahagia tanpa batas. bagikan kisah ini ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular