Erabaru.net. Banyak pertunjukan pahlawan super di TV membuat kita tak beranjak dari tempat duduk, tetapi seorang balita di Tiongkok baru-baru ini memutuskan untuk ikut beraksi.

Saat ultraman melawan monster di layar, bocah berusia dua tahun itu mencoba membantu superhero dengan melemparkan mainannya dan barang yang dia jumpai ke tv.

Video yang difilmkan di rumah anak tersebut di Sichuan, Tiongkok, pada 20 Agustus itu, telah membuat banyak penonton tidak bisa menahan tawa sejak beredar di dunia maya.

“Anak ini memiliki rasa keadilan yang kuat,” gurau salah satu pengguna Weibo. Yang lain menulis: “Kamu menyelamatkan Ultraman, siapa yang akan menyelamatkanmu sekarang?”

Dalam sebuah wawancara dengan media Tiongkok, ibu anak laki-laki itu, Liu, mengatakan dia mendengar bahwa anak temannya, yang biasanya berperilaku baik, mulai memukul orang lain setelah menonton Ultraman.

Ingin tahu apakah putranya sendiri akan bereaksi dengan cara yang sama, Liu memutar acara yang sama di TV-nya di rumah.

“Dia tampak baik-baik saja menonton pertunjukan dari sofa, jadi saya pergi ke toilet,” kata sang ibu.

Semenit kemudian, dia kembali ke ruang tamu dan menemukan TV rusak.

Ketika Liu memeriksa rekaman CCTV, anaknya mengambil truk mainan dari lantai dan melemparkannya ke TV.

Dia memiliki bidikan yang cukup bagus juga, mengenai sudut kiri atas layar yang menunjukkan monster itu. Pikselnya tidak sebanding dengan kekuatan bocah itu dan segera “mati” saat terkena benturan.

“Putra saya jarang menonton TV,” kata ibu itu, menambahkan: “Saya tidak menyangka dia bereaksi begitu kuat terhadap acara itu, jadi saya memukulnya.” (yn)

Sumber: Asiaone

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular