Erabaru.net. Seekor kucing adalah ibu yang paling protektif. Sederhananya, dia mampu melakukan segalanya untuk menjaga kesehatan anak-anaknya, terutama ketika dia tahu bahwa salah satu dari mereka memiliki penampilan khusus yang membuatnya semakin rentan.

Kris dan Kia Papiernik adalah dua pecinta binatang yang menjalankan organisasi penyelamatan Kolony Kats. Melalui ini mereka membantu semua hewan tunawisma yang mereka temukan dalam perjalanan, di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat.

Namun, mereka tidak pernah menyangka akan bertemu keluarga kucing yang istimewa saat bepergian dengan mobil mereka, dalam perjalanan yang biasa, dan entah dari mana seekor kucing muncul di seberang jalan.

Hari itu sangat dingin, sehingga tidak ada seorang pun yang terlihat berjalan di jalanan. Jadi pasangan itu tidak ragu untuk menghentikan mobil mereka, turun untuk memberikan makanan untuk apa yang akan menjadi teman berbulu baru mereka.

Saat itulah mereka menyadari bahwa kucing tunawisma sedang menyusui. Ibu kucing itu menghargai sikapnya yang luar biasa, tetapi tetap gugup karena diperlakukan dengan cinta oleh orang asing.

Jadi pasangan itu menunggu di dalam mobil mereka untuk mencari tahu di mana kucing itu tinggal.

Mereka mengikuti induk kucing dengan harapan dapat membantunya dan seluruh keluarganya.

Kucing itu berhenti di beranda sebuah rumah. Di sana, di dalam kotak kardus tua, ada 4 bayi yang menggemaskan. Itu adalah anak dari induk kucing kecil itu, yang dia miliki selama dua tahun terakhir.

Segera, pasangan itu mencari pemilik rumah dan dia memberitahu mereka bahwa kucing itu adalah kucing tunawisma.

Dia membutuhkan bantuan mendesak, Kris dan Kia telah muncul di tempat dan waktu yang tepat.

Pasangan itu ingin menyelamatkannya, bagaimanapun caranya. Jadi keesokan harinya mereka datang kembali untuk mereka.

“Kami kembali keesokan harinya dan menjemput keluarga kecil ini. Saat itulah kami menyadari bahwa kami memiliki anak kucing yang istimewa, ”kata Kris.

Untuk mulai merawat keluarga kucing dengan benar, pasangan itu membawa mereka ke dokter hewan.

Semua memiliki hasil yang baik dalam pemeriksaan klinis, kecuali yang termuda yang didiagnosis dengan anophthalmia dan bibir sumbing.

Karena kelainan genetik, bayi itu tidak memiliki jaringan atau bola mata. Untungnya, kondisi ini tidak mempengaruhi kualitas hidupnya, malah membuatnya lebih istimewa dan terlihat menyentuh.

Ibu yang protektif bernama Eleanor dan dia menantikan saat bahagia ketika semua anak kucingnya pergi ke rumah yang penuh kasih di mana mereka tidak akan pernah lagi menderita kondisi dingin dan buruk di jalanan.

“Anak-anak kucing sekarang memiliki berat lebih dari satu pon dan mereka terlihat luar biasa. Eleanor memastikan mereka diberi makan dan dirawat dengan baik, ”kata Kia.

Anak kucing dengan satu mata mata itu bernama Kurduroy. Dia lebih kecil dari saudara-saudaranya yang lain, Koko, Kelsi dan Kirby, tetapi dia mengalahkan semua orang dengan kepribadian karismatiknya yang menaklukkan siapa pun di sekitarnya.

Ratusan hewan menunggu di jalanan, menunggu seseorang untuk membuka hati mereka untuk mereka. Tanpa ragu, pasangan penyelamat tidak dapat muncul dalam kehidupan Eleanor dan anak-anaknya pada waktu yang lebih baik. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular