Erabaru.net. Dalam salah satu kasus pencurian paling aneh di dunia, seorang pencuri di India dipaksa makan pisang dan obat pencahar setelah dia menelan rantai emas yang dia rampas dari seorang wanita di Kota Bengaluru, India.

Seperti dilansir news18, pria tersebut, Vijay Gunda Thali, 21 tahun, ditangkap pada 21 Agustus 2021 setelah penduduk setempat bergegas dan memukulinya setelah mereka melihat dia melakukan kejahatan dan mencoba melarikan diri.

Vijay melakukan kejahatan dengan dua pria lain, yang hanya dikenal sebagai Sanjay dan Prem yang masih buron. Ketiganya melakukan aksinya di Jalan MT Bengaluru Tengah sekitar pukul 20.50 WIB. Korbannya, seorang wanita bernama Hema, memegang erat-erat kalung emasnya ketika ketiganya mencoba merebutnya yang menyebabkan penduduk setempat mengetahui kejadian itu dan kemudian bergegas untuk membantunya.

Vijay akhirnya berhasil merampas kalung emas seberat 70 gram tersebut dan berusaha kabur namun ditangkap oleh warga yang menghajarnya. Namun, kalung emas itu tidak terlihat di mana pun dan ternyata, Vijay diam-diam menelannya sebelum tertangkap.

Pencuri itu kemudian dibawa ke polisi di mana inspektur yang bertugas, BG Kumaraswamy mengirimnya ke rumah sakit terdekat agar luka-lukanya bisa diobati. Di sana, para dokter melakukan pemindaian X-Ray pada Vijay dan terkejut menemukan rantai emas di perutnya.

Vijay kemudian mengaku bahwa barang yang dipindai itu bukan rantai emas melainkan hanya tulang yang dia telan tetapi para dokter dan petugas polisi tidak mempercayainya. Polisi kemudian memaksa Vijay untuk makan pisang untuk membuatnya mengeluarkan rantai emas.

Ketika itu tidak berhasil, para dokter memberikan obat pencahar yang disebut Enema dan Vijay akhirnya mengeluarkan kalung emas itu. Setelah polisi mengambil rantai emas dari kotorannya, Vijay ditangkap. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular