Erabaru.net. Anak berusia 13 tahun dari Inggris ini tidak asing dengan merawat hewan, jadi sangat wajar baginya untuk memperhatikan seekor lebah kecil yang terluka. Namun, yang mengejutkan adalah ikatan unik yang terbentuk di antara mereka.

Lacey dan anggota keluarganya sedang dalam perjalanan pulang dari berjalan-jalan dengan anjing mereka ketika remaja itu melihat seekor serangga tak berdaya di jalan. Setelah diperiksa lebih lanjut, dia menemukan lebah malang itu memiliki satu sayap yang kusut.

Ingin menempatkannya di tempat yang lebih aman daripada di jalan, Lacey menemukan bunga yang bagus untuk dikenakan padanya. Ketika lebah itu menolak untuk melepaskan Lacey, dia mencoba bunga yang lain… dan yang lain… dan yang lainnya. Sebelum dia menyadarinya, satu jam telah berlalu. Lebah kecil yang manis tidak tahan berpisah dengan penyelamatnya.

Pada saat itu, Lacey dan keluarganya memutuskan untuk membawa lebah, yang sekarang bernama Betty, pulang bersama mereka. Sudah beberapa minggu sejak itu, dan keduanya masih sedekat biasanya.

Pada saat tertentu, Betty dapat ditemukan merangkak pada sahabat barunya. Banyak orang akan menganggap ini menakutkan, tetapi Lacey sangat menyukainya.

“Ini benar-benar hal yang menakjubkan untuk dilihat,” kata ibunya, Laura Pashley. “Lacey sama sekali tidak takut pada binatang apa pun — selain laba-laba!”

Meskipun Lacey mencintai persahabatan mereka, dia tidak berusaha membuat Betty tetap tinggal. Faktanya, dia memberi lebah banyak kesempatan untuk menempuh jalannya sendiri, termasuk membawanya keluar dan mencoba meninggalkannya di sana. Tetapi setiap saat, Betty hanya mengikuti sahabatnya kembali ke dalam rumah mereka.

Mereka sangat dekat pada titik ini sehingga Betty pergi dengan Lacey untuk mengunjungi toko. Dia bahkan pergi bowling dengan 14 teman manusia Lacey!

Tetap saja, Anda akan berpikir keduanya akan berpisah ketika saatnya untuk tidur, tetapi meskipun demikian, Betty tidak tahan berpisah darinya. Jadi Lacey membuat tempat tidur darurat menggunakan penutup kecil, yang selalu dia simpan di samping tempat tidurnya. Betty tinggal di sana sepanjang malam dan tidak akan meninggalkan ruangan sampai Lacey melakukannya.

“Betty memanjat rambut panjang Lacey seperti semacam hutan. Dia menghabiskan 90 persen waktunya di siang hari, termasuk wajahnya, kacamatanya, dan bahkan di sela-sela jari kakinya, ”kata Laura. “Ini sangat indah – sangat cantik.”

Dari semua orang yang mungkin mengalami hal ini, masuk akal jika itu adalah Lacey. Dia sangat bersemangat tentang hewan dan berencana untuk menjadi dokter hewan ketika dia besar nanti.

“Kucingnya, Larry, secara teratur membawa tikus dan separuh dari waktu mereka tidak terluka, dan Lacey tidak akan berpikir dua kali untuk mengambil mereka di tangannya untuk memeriksa dan membebaskan mereka,” tambah Laura.

Tidak ada yang tahu apakah Betty akan pernah menemukan dirinya siap untuk menjadi lebih mandiri, tetapi tidak peduli kapan atau jika itu terjadi, dia membuat perbedaan besar dalam kehidupan Lacey.

“Saya sangat senang dan saya suka menghabiskan waktu saya bersamanya. Dia sangat lembut dan saya suka persahabatan kami, ”kata Lacey. “Betty benar-benar luar biasa – saya akan mengingat ini selamanya.” (yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular