Erabaru.net. Seekor induk kucing mengejutkan pemiliknya dengan memasuki kamarnya dengan sesuatu di mulutnya, dan itu adalah anak kucingnya yang baru lahir dan dia ingin pemiliknya menjadi yang pertama bertemu dengannya.

Kegembiraan dan kebahagiaan seorang ibu adalah saat memiliki bayi dalam pelukannya yang telah lama berada di rahimnya.

Dan meskipun kita telah mengetahui cerita tentang naluri keibuan anjing yang benar-benar membuat kita tergerak, terkadang naluri keibuan kucing tidaklah sama. Namun pada kisah hari ini, induk kucing ini melakukan sesuatu yang sangat tidak terduga.

Itulah yang terjadi dengan induk kucing ini, dengan tidak sabar pergi ke kamar pemiliknya dengan satu tujuan: untuk memperkenalkannya kepada bayinya yang baru lahir.

Begitulah emosi kucing betina itu setelah membawa ke dunia kehidupan baru itu, sehingga dia tidak ragu-ragu untuk sepenuhnya mempercayai pemiliknya untuk menunjukkan buah bahagia dari rahimnya.

Adegan tersebut awalnya dibagikan oleh pengguna Tik Tok bernama @pikacat66, di mana mereka segera menjadi viral. Dan sejak itu video tersebut telah menyebar luas di jaringan, menggerakkan jutaan orang di seluruh dunia.

Wanita itu sedang berada di tempat tidurnya ketika dia terkejut mendengar suara meong yang keras dari kucing manjanya. Segera setelah itu, dia menemukan kucingnya memasuki ruangan dengan sesuatu di moncongnya.

Ibu kucing itu bergegas ke tempat tidur pemiliknya, menggendong bayinya seolah ingin mengatakan sesuatu padanya.

Seperti yang diharapkan, pemilik melihat sang ibu kucing dengan bayinya. Dan juga tanpa diragukan lagi, itu adalah kepercayaan terbesar terhadapnya, sebagai tanda cinta dan terima kasih mendalam yang dia miliki untuknya karena telah membantunya selama kehamilannya dan selama persalinannya.

Wanita muda itu tidak ragu untuk mulai merekam semuanya tanpa membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Ketika anak kucing melihat pemiliknya di tempat tidur, dia terbawa oleh emosi, mungkin melupakan kehidupan rapuh yang harus dia lindungi dan yang dia bawa di moncongnya.

Jadi tanpa pikir panjang, dia melompat ke tempat tidur dengan bayinya, tetapi sayangnya terjadi kesalahan, bayi kecil jatuh dan berakhir di lantai.

Ketika semua orang berpikir bahwa sang ibu akan bereaksi untuk melindungi bayinya, dia melakukan sesuatu yang sama sekali tidak terduga yang membingungkan semua orang.

Tetapi ketika dia melihat bahwa dia masih hidup dan itu hanya pukulan, dia terus meringkuk dengan pemiliknya, meninggalkan bayinya sendirian di lantai.

Video asli telah mendapatkan puluhan ribu komentar dan ditonton lebih dari 3 juta orang.

Jauh dari kecelakaan kecil dengan bayinya, kami senang mengetahui bahwa tidak ada yang terjadi padanya, tetapi gerakan cinta anak kucing ini dengan pemiliknya layak untuk ditiru dan diacungi jempol.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular