Erabaru.net. James dan istrinya, Yesenia Aguilar, sedang berjalan-jalan di Anaheim, California, AS, saat itu. Yesenia hamil 35 minggu dengan bayi pertama mereka, dan mereka sangat bersemangat untuk bertemu putri mereka dalam beberapa minggu mendatang.

Tragisnya, Yesenia tidak akan pernah bisa bertemu gadis kecilnya. Dalam kecelakaan yang mengerikan, seorang pengemudi mabuk melompat ke tepi jalan dan menabrak ibu hamil itu. Dia meninggal karena luka-lukanya, tetapi dokter dapat menyelamatkan bayinya, yang dilahirkan melalui operasi caesar.

Pada tahun sejak dia kehilangan istrinya, James telah memusatkan semua perhatiannya untuk pulih dari trauma yang mengerikan itu dan untuk membesarkan Adalyn Rose seperti yang dia tahu apa yang juga diinginkan Yesenia. Ribuan orang mulai mengikutinya di media sosial untuk mendapatkan kabar terbaru tentang bagaimana dia menjadi ayah dari seorang bayi yang baru lahir melalui kesedihannya.

Untuk ulang tahun pertama Adalyn, James ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk menghormati ingatan mendiang istrinya.

Sebelum kecelakaan itu, pasangan itu berpose untuk pemotretan kehamilan yang menampilkan kehamilan Yesenia. James meminta X & V Photography untuk membuat ulang pemotretan hanya dengan dia dan Adalyn.

Adalyn mencocokkan gaya ibunya dalam gaun merah muda berenda, sementara James mengenakan pakaian yang sama dengan yang dia miliki di sesi aslinya. Ketika ayah yang luar biasa berbagi foto di Instagram, mereka dengan cepat menjadi viral.

“Hari ini adalah hari dimana saya memperingati satu tahun meninggalnya istri saya serta merayakan kelahiran putri cantik kami yang berusia 1 tahun,” tulisnya.

“Ini adalah perjalanan yang sulit tetapi saya melakukannya dengan tegar,” lanjutnya. “Saya berusaha menjadi ayah terbaik yang saya bisa untuk putri saya. Saya ingin membuat istri saya bangga.”

James terus memperbarui Instagram-nya sehingga Adalyn dapat melihat kembali betapa dia selalu dicintai. Dia juga melakukan semua yang dia bisa untuk menjaga kenangan Yesenia tetap hidup.

“Adalyn, aku tahu jika ibumu ada di sini, dia akan menjadi orang paling bahagia dalam hidup. Dia akan sangat senang merayakan ulang tahunmu. Itu sebabnya, saya memastikan memenuhi keinginannya dan merayakan hari ulang tahunmu yang paling bahagia sayang. Ayah dan ibumu mencintaimu.”

Ayah yang tangguh ini telah menemukan jalan ke depan terlepas dari tragedi yang tak terkatakan. Cintanya pada Adalyn begitu kuat sehingga Anda benar-benar dapat melihatnya di foto-foto ini.(lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular