Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang pengendara sepeda mengejutkan semua orang dengan dirinya yang lewat atas mobil yang diparkir di jalur sepeda, memberi pelajaran kepada sang pengemudi

Pengemudi ini berpikir bahwa memarkir mobilnya di jalur sepeda adalah ide yang bagus, tetapi yang tidak dia duga adalah dia akan bertemu dengan pengendara sepeda yang menunjukkan kepadanya bahwa keputusannya bukan yang terbaik.

Insiden yang terjadi di Meksiko ini telah menyebar ke seluruh dunia setelah publikasi video di jejaring sosial yang menunjukkan reaksi seorang wanita pengendara sepeda pemberani itu melakukan aksinya.

Dan tidak masalah apakah itu kendaraan, kendaraan bermotor, atau pengendara sepeda, yang penting adalah menghormati hukum demi keselamatan semua pengendara.

Dalam video tersebut terlihat saat pengendara sepeda, yang ternyata adalah seorang pengantar barang, muncul di atas kendaraan dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun berjalan lewat ke sisi lain jalan mengikuti jalur di atas kendaraan dengan sepedanya.

Reaksi berani pengendara sepeda itu tak hanya mendapat tepuk tangan dari orang yang ada di tempat, tapi juga ribuan pengguna jejaring yang bereaksi terhadap publikasi video yang dalam waktu singkat menjadi viral.

Dia terlihat sangat yakin dengan apa yang dia lakukan, dia tahu betul bahwa itu akan menarik perhatian semua orang dan dia ingin memberikan pelajaran yang bagus kepada mereka yang mengendarai mobil dan berpikir bahwa mereka dapat menginjak-injak hak orang lain.

Gambar juga menunjukkan bagaimana salah satu pengendara sepeda memarahi pengendara yang juga menggunakan jalur sepeda untuk parkir.

“Ini jalur sepeda!” Seru pengendara sepeda kepada pengendara.

Mengendarai sepeda memang membawa serta risiko tinggi namun bagi banyak orang, itu adalah salah satu pilihan yang paling tepat tidak hanya untuk dapat menghemat bahan bakar dan waktu tetapi juga sebagai disiplin olahraga.

Ada banyak kasus yang terungkap di mana banyak pengemudi melanggar hak-hak pengendara sepeda , mengancam keselamatan mereka.

Peristiwa ini terjadi di negara bagian Querétaro, Meksiko, tetapi ini adalah situasi yang sering terjadi di seluruh dunia.

Wanita pemberani ini telah menjadi berita utama di media sosial dan banyak yang memuji reaksinya sebagai tindakan keberanian.
Sementara yang lain menganggap tindakan itu tidak tepat untuk dilakukan dan bahkan menyatakan bahwa ia harus mengganti rugi kerusakan yang dia timbulkan pada kendaraan tersebut.

Insiden ini menempatkan situasi kontroversial yang berulang, namun itu juga menegaska bahwa area yang dibatasi untuk penggunaan pengendara sepeda tidak boleh digunakan untuk tujuan lain.

Sebagian besar orang menyatakan bahwa goresan dan kerusakan ringan pada kendaraan adalah bagian dari pelajaran besar bagi pengemudi yang parkir di tempat yang tidak bukan seharusnya

Bagikan berita ini ke orang terkasih Anda ! (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular