Erabaru.net. Ratusan makhluk tak berdaya menunggu di jalan sebagai tempat perlindungan, dengan ilusi nyata suatu hari nanti bisa memiliki rumah dan atap yang aman di mana mereka merasa terlindung dengan cinta sebuah keluarga.

Inilah yang terjadi pada oposum kecil bernama Poncho , yang ditemukan di tengah jalan setelah menjalani pengalaman yang menyedihkan.

 

Poncho berada di sebuah jalan pedesaan di South Carolina, Amerika Serikat, menempel di tubuh induknya yang baru saja ditabrak mobil. Ketika dia diselamatkan dan dipindahkan ke klinik hewan, harapannya untuk tetap hidup sangat tipis.

Dokter hewan bertugas memberinya susu formula. Namun, para spesialis menghadapi kesulitan besar dalam memberinya kehangatan dan perlindungan karena itu adalah tugas ibu oposum yang kini telah tiada

Saat itulah Hant yang cantik muncul di tempat kejadian, seekor gembala Jerman berkulit putih yang juga telah diselamatkan. Meskipun dia belum pernah menjadi ibu, begitu mereka bertemu, anjing cantik itu mulai merawat dan mencintai oposum yatim piatu yang lucu tersebut.

Naluri keibuan yang baru-baru ini muncul pada Hant menyebabkan dia dan oposum menciptakan ikatan terdalam. Sedikit demi sedikit, anjing itu menjadi pendukung dan pelindung terbesarnya , merawatnya seolah-olah dia adalah anaknya sendiri.

Hant dan Poncho telah menjadi benar-benar tak terpisahkan. Mereka suka menghabiskan waktu bersama, terutama saat melewati hutan hijau, salah satu tempat favorit keduanya.

Berkat cinta tanpa syarat yang diberikan Hant kepadanya, Poncho telah mampu tumbuh sehat dan kuat ,kesehatannya pulih sepenuhnya dan dia perlahan melupakan masa lalunya yang mengerikan yang membuatnya kehilangan harapan.

Sekarang Poncho telah tumbuh dewasa, tetapi Hant terus merawatnya seperti bayi cantik yang dia temui pertama kali, dia terus menggendongnya untuk membawanya ke semua tempat yang mereka kunjungi.

Duo hebat ini tinggal di pusat konservasi satwa liar Rare Species Fund, , tempat di mana keduanya memiliki kesempatan untuk membentuk keluarga besar dan di mana mereka tidak akan pernah mendapatkan bahaya yang ada di jalanan.

Ikatan istimewa yang terjalin antara anjing berbulu dengan oposum manis ini segera menjadi viral, menggerakkan hati ribuan pengguna Internet yang mencintai binatang dan hanya ingin melihat mereka dengan sejahtera.

“Hewan adalah makhluk paling luar biasa yang ada. Anjing dan oposum adalah bukti terbesar yang harus kita pelajari dari mereka ”, kata seorang pengguna internet yang terharu.

Poncho begitu rapuh dan rentan sampai akhirnya cinta Hant berhasil menyelamatkannya dan mereka akan terus menjadi keluarga terbaik yang luar biasa.

Tidak diragukan lagi, ribuan perjalanan bahagia menunggu pasangan luar biasa ini yang membuktikan bahwa cinta ibu begitu kuat sehingga dia dapat menanggung dan menyembuhkan segala penyesalan walaupun tidak memiliki ikatan darah

Adopsi adalah cinta terbesar dan paling murni yang ada. Bantu tingkatkan kesadaran tentang pentingnya adopsi melalui kisah empati, cinta, dan solidaritas yang indah ini. Semoga Hant dan Poncho selalu bersama selamanya ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular