Erabaru.net. Seekor anjing pemberani mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan keluarganya dari amukan gajah liar setelah menerobos pagar properti mereka.

Tommy yang setia berada di rumah bersama lima anggota keluarganya di Kanthalloor di distrik Idukki, Kerala, India ketika seekor gajah tersangkut di pagar kawat berduri ketika mencoba memasuki properti pemilik Tommy, Soman.

Akhirnya, hewan raksasa itu mendobrak pagar dan menyerbu ke tempat Soman, istrinya Lithia, dan anak-anaknya Abhilash, Amrita, dan Valsamma berada di dalam.

Namun sebelum gajah itu sempat menjangkau mereka, Tommy sudah melepaskan diri dari tali pengikatnya dan mencapai gajah itu, menggigit kaki binatang yang lebih besar itu.

Namun, gigitan itu membuat gajah semakin marah, dan dia mencoba mencekik anjing itu dengan belalainya sambil menusukkan gading tajamnya ke perut anjing itu.

Tommy berhasil menggaruk mata gajah di tengah rasa sakit yang menyiksa dan mengejutkan binatang itu yang akhirnya melepaskannya.

Anjing pahlawan itu bertahan hidup meskipun luka-lukanya parah pada hari berikutnya.

Namun kematiannya terjadi pada Hari Anjing Internasional, hari yang diperingati untuk menghargai sahabat anjing dalam hidup kita, Tommy mengingatkan kita bahwa anjing memang sahabat manusia. (lidya/yn)

Sumber: dailystar

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular