Erabaru.net. Seorang ibu tunggal dari dua anak menerima sekitar Rp 2 Juta melalui pos oleh orang asing sehingga dia dapat membelikan kebutuhan untuk anak-anaknya.

Nicole Tierney adalah seorang copywriter dari Gloucester dan turun ke media sosial untuk mengungkapkan ‘tindakan kebaikan acak’ yang dia terima.

Amplop itu berbunyi: “Tindakan kebaikan secara acak. Silahkan berbuat baik juga ke orang lain.”

Nicole memberi keterangan pada postingannya dan menulis: “Pesan terbuka untuk orang luar biasa yang mengirimkan ini melalui kotak surat saya pagi ini.”

“Kita tidak sering memberikan pujian yang cukup untuk kebaikan di dunia ini.”

“Ada begitu banyak kebencian dan permusuhan yang beredar sehingga kita sering lupa betapa hebatnya orang-orang. 100 Poundsterling ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya.”

“Saya telah menjadi ibu tunggal penuh selama lebih dari lima tahun dan berjuang keras dengan keuangan, yang menyebabkan saya tidak bisa memberikan anak-anak saya semua yang pantas mereka dapatkan.”

“Untuk seseorang yang sangat gila sampai mau memberikan £100 dari uang mereka sendiri kepada orang asing… itu benar-benar telah memulihkan kepercayaan saya pada rasa kemanusiaan! Dari lubuk hati saya, terima kasih!”

“Saya telah menghabiskan sepanjang hari memikirkan cara untuk membayarnya, jika ada yang punya saran, beri tahu saya! X.”

Itu selalu bagus ketika Anda menerima sikap yang baik dari seseorang, terutama ketika Anda tidak menduganya. (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular