Erabaru.net. Seorang wakil sheriff Tampa menarik perhatian di media sosial setelah rekaman dari kamera tubuhnya menjadi viral.

Video, yang diambil pada 17 Agustus dini hari pukul 5 pagi , menunjukkan seorang petugas membantu seorang wanita hamil yang melahirkan di tempat parkir 7-Eleven.

Rekaman menunjukkan Deputi Jordan Ream dari Kantor Sheriff Hillsborough County bergegas menuju pintu mobil samping penumpang yang terbuka dari sebuah sedan putih, di mana seorang wanita terlihat akan melahirkan. Petugas yang sudah terlatih itu kemudian memandu wanita yang akan melahirkan bayinya.

“Baiklah Bu, dorong, dorong saja, Anda baik-baik saja, Anda baik-baik saja,” terdengar dia berkata. “Terus dorong, terus dorong.”

Dia bisa melihat kepala bayi.

Setelah beberapa saat yang menegangkan, tangisan bayi terdengar, dan Ream terlihat menggendong bayi yang menangis di lengannya.

“Lihat bayi laki-lakimu yang cantik!” katanya kepada sang ibu.

Sang ibu meraih putranya, dan Ream menempatkannya di pelukannya untuk pertama kalinya.

Setelah kegembiraan, sang ayah terlihat berterima kasih kepada petugas dengan gembira, saat mereka berdiri di bawah lampu jalan di tempat parkir minimarket yang masih gelap.

“Terima kasih kawan, saya sangat, sangat menghargainya. Saya hampir kehilangan akal,” katanya terdengar.

Setelah insiden itu berakhir dengan bahagia, Kantor Sheriff Hillsborough County memposting rekaman bodycam yang mendebarkan di halaman Facebook mereka, di mana telah mengumpulkan lebih dari 8.000 reaksi dan ucapan selamat yang tak terhitung jumlahnya.

“Ibu dan bayinya bahagia dan sehat. Selamat kepada keluarga atas kebahagiaan baru mereka!” tulisan dalam postingan tersebut..

“Tanpa ragu-ragu, Wakil Ream langsung bertindak untuk membantu ibu ini dalam proses persalinan,” kata Sheriff Chad Chronister dalam sebuah pernyataan. “Sementara mobil bukanlah tempat yang diinginkan siapa pun untuk melahirkan, Ream berulang kali meyakinkan ibu baru itu bahwa dia berada di tangan yang baik. Segera, panduannya dimulai dan dia bisa melahirkan bayi yang sehat sambil menjaga ibu tetap aman juga. Saya berharap Ibu, Ayah, dan bayi laki-laki baru mereka semua kebahagiaan. Selamat!” (lidya/yn)

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular